Wakil Bupati Raja Ampat, Meresmikan Rumah Pastori Jemaat GKI “KASIH” Mumes Distrik Telma

sorong raya
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mumes,Honaipapua.com, -Bertempat di Kampung Mumes, Distrik Teluk Mayalibit. Sabtu 06/11/2021, Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko I.Burdam, S.IP, MM, M.Ec.Dev. meresmikan rumah pastori Jemaat GKI “KASIH” Mumes.

Turut hadir dalam peresmian rumah pastori, Jemaat GKI Kasih Mumes, Ketua BP. AM Sinode Wilayah XII Raja Ampat, Genos Burdam, Plt.Dispora Pemda Raja Ampat, Herman Soor, Kabag Perlengkapan Setda Iskandar Urbinas. Jemaat GKI Kasih Mumes dan tamu undangan lainya.

Penandatanganan prasasti peresmian oleh Wabup Raja Ampat

Peresmian rumah Pastori Jemaat Kasih Mumes ditandai dengan pembukaan selubung papan nama rumah Pastori, oleh Wakil Bupati, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan batu prasasti dan pengguntingan pita sebagai tanda rumah Pastori Jemaat Kasih Mumes siap dipakai oleh hamba Tuhan untuk melayani jemaat di GKI Kasih Mumes.

Wabup Raja Ampat bersama Ketua Sinode Wilayah XII Saat menekan Tombol Pelepasan selubung Papan nama Pastori

Usai ibadah singkat yang dipimpin pendeta, Jeklin. Ketua Sinode Wilayah XII, Genos Burdam, dalam sambutan singkat menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berupaya, hingga hari ini kita bersama-sama menyaksikan pentahbisan dan peresmian rumah Pastori Jemaat GKI Mumes.

Tarian adat penjemputan Wabup Raja Ampat

“Kami mewakili jemaat menyampaikan ucapan syukur atas perkenaan-Nya, hari ini kita menyaksikan peresmian rumah Pastori, biarlah semua yang turut campur tangan dalam pembangunan rumah ini mendapat berkat dari Tuhan Yesus Kristus sang kepala Gereja, ” ujar Genos Burdam.

Sementara itu, Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko I.Burdam, S.IP, MM, M.Ec. Dev. Disela-sela sambutanya menegaskan agar, kita semua yang hadir mengikuti kegiatan ini jangan menyangkal berkat yang sudah kita terima

” Seperti yang tadi kita beryanyi bersama, dalam kutipan Nyanyian Rohani.” Hujan Berkat kan tercurah”. Disini saya mau sampaikan untuk kita syukuri berkat yang ada, berupa peresmian rumah Pastori ini dan berkat lainya dan kita harus bersukaria, jangan menyangkal berkat yang Tuhan sudah kasih”. tegas Orideko

Orideko juga menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPRD Papua Barat, Martinus Nasarani yang telah membantu hingga pembangunan rumah Pastori ini selesai dan bisa diresmikan hari ini.

Ketua Panitia pembangunan rumah Pastori GKI Kasih Mumes, Yopi Ishak, dalam penyampaian laporannya mengatakan rumah Pastori ini dibangun diatas tanah seluas 9 x 12 meter persegi.

Dikatakan anggaran pembangunan rumah pastori ini dari dana apsirasi anggota DPRD Papua Barat, pak Martinus Nasarani dan juga donasi dari jemaat GKI Kasih Mumes. Usai menutup laporannya ketua Panitia hanya menitip pesan agar kita bersama-sama merawat rumah ini, agar kelak kita diberkati oleh sang pemilik hidup.

Peresmian dan pentahbisan rumah Pastori Jemaat Kasih Mumes, dimeriahkan oleh artis yang sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Raja Ampat yakni, Pither Saparuane. (cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *