Tim Irwasum Mabes Polri Kunjungi Polres Sorong

sorong raya
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Aimas,Honaipapua.com, -Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian TA.2021 di Aula Patria Tama Polres Sorong, Rabu (08/09/2021) yang dimulai pada pukul 09.45 Wit sampai selesai.

Auditor yang Hadir dalam kegiatan tersebut Brigjen Pol Mulyadi Kaharni I (Pengawas Tim), Kombes Pol Robert Haryanto Watratan, S.H., S.Sos.,M.H. (Ketua Tim dan Auditor Bid SDM), Kombes Pol Audy Alfrits Herman Manus, S.Ik., M.Si., C.Fr.A. (Sekretaris Tim & Auditor Bid Logistik), Kombes PolIrfa Asrul Hanafi, S.Ik (Anggota Tim & Auditor Bid Garkeu), Kombes Pol Erwin Faisal (Anggota Tim & Auditor Logistik), Kombes Pol Susetio Cahyadi, S.Ik., M.H.,M.M., C.Fr.A (Anggota Tim & Auditor Bid Opsnal) dan Penata TK 1 Budi Raharjo,. S.E., A.k. ( Auditor BPKP / Konsultan).

Kegiatan tersebut juga di dampingi oleh Kombes Pol. Agus Budi Karyanto, S.Ik (Auditor III Itwasda Polda Papua Barat / PENGAWAS TIM), Dit Polairud Polda Papua Barat, Kombes Pol Budy Utomo.SIk, AKBP Iwan P. Manurung, S.Ik (Kapolres Sorong), Kompol. Indra Gunawan, S.I.K (Parik 1 Itbid 1 Polda Papua Barat / Ketua Tim Auditor Bidang Ops), Kompol Emmy Fennitiruma S.Sos (Wakapolres Sorong), Para Kabag dan Kasat serta Urmintu Polres Sorong.

Dari pantauan dari Humas Polres Sorong bahwa kegiatan audit/pemeriksaan oleh Tim Wasrik dimulai antara lain, pemeriksaan terhadap Satker Polres Sorong dengan materi Audit yaitu, Pelaksanaan program kegiatan yang di capai dan realisasi penggunaan anggaran serta perwabku T.A. 2021, Pelaksanaan tupoksi Satker, Pelaksanaan rekruitment anggota Polri, Evaluasi dan temuan berulang dari hasil audit internal Itwasda dan Itwasum Polri,

Dan memberikan penjelasan seakurat mungkin serta menyajikan dokumen informasi dan data yang sesuai dengan SOP serta fakta yang ada.

Kepada personel pengemban fungsi administrasi pada masing-masing satuan untuk memberikan penjelasan seakurat mungkin kepada Tim Audit Irwasum Polri dengan didukung dokumen dan penyajian data yang di minta oleh Tim Audit Irwasum Polri.

Perlu diketahui, sebelum memasuki ruangan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada para peserta, serta diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan atau disemprot dengan hand sanitizer.

Kegiatan Wasrik rutin tahap II dilaksanakan berdasarkan TR Kapolda Papua Barat Nomor : ST/361/VIII/WAS.2./2021 tentang Pelaksanaan giat Audit Kinerja Rutin Itwasda Tahap II T.A 2021 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Satker Polda Papua Barat dan Polres Jajaran. (Amr/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *