Sertijab Bupati Dan Wabup R4, Kepada Plh. Bupati Dr.Jusuf Salim,M.Si

sorong raya
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Waisai,Honaipapua.com, -Bertempat di Aula Wayag sekretariat Setda Kabupaten Raja Ampat, dilakukan serah terima jabatan dari Bupati dan wakil Bupati Raja Ampat periode 2016-2021, Abdul Faris Umlati, SE dan Manuel Piters Urbinas, S.Pi, M.Si kepada pelaksana harian( PLH) Bupati Raja Ampat Dr.Jusuf Salim, M.Si.

Sertijab Bupati dan Wakil Bupati kepada pelaksana harian Bupati Raja Ampat dihadiri Ketua DPRD Raja Ampat, Abdul Wahab Warwey, Kapolres Raja Ampat AKBP.Andre J.W.Manuputty,S.IK, semua pimpinan OPD dan staf dilingkungan pemerintah daerah.

Mantan Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati,SE dalam sepatah dua kata usai serah terima jabatan menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pimpinan OPD, Staf dan tenaga honorer yang selama ini telah bersama- sama bergandengan tangan membangun Raja Ampat.

” Saya bersama pak Manu hari ini telah selesai menjabat Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat, dan kepada semua pihak yang selama ini telah membantu Kami menyampaikan banyak terima kasih,” kata Bupati.

Mantan Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pasangannya yang selama 5 tahun ini menjalankan roda pemerintahan bersama-sama.

” Kepada bapak Manuel, saya pribadi mengucapkan terima kasih atas perjalanan selama 5 tahun ini. Banyak suka maupun duka yang dilalui bersama. Dan apabila ada salah saya memohon maaf yang sebesar-besar” ujarnya sembari menambahkan prinsip saya teman lama tidak akan dilupakan setelah mendapatkan teman baru, ” Kata Mantan Bupati.

Sementara itu, mantan Wakil Bupati Raja Ampat Manuel Piters Urbinas, S.PI, M.Si dalam sambutanya, juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua ASN, Honorer dan masyarakat Raja Ampat yang telah bersama-sama membangun Kabupaten Raja Ampat.

Tak lupa juga beliau sampaikan selamat kepada Mantan Bupati Raja Ampat yang telah memenangkan Pilkada Raja Ampat Periode 2020-2025.

” Saya menyampaikan selamat kepada Bapak Abdul Faris Umlati,SE dan Orideko Iriano Burdam untuk melanjutkan kepemimpinan 5 tahun kedepan, semoga Tuhan yang maha kuasa memberikan kekuatan kepada bapak berdua dalam menjalankan pemerintahan,” tandas mantan Wabup.

Plh. Bupati Raja Ampat, Dr. Yusuf Salim,M.Si ditempat yang sama menyambut positif jabatan yang diterimanya, dan akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan roda pemerintahan hingga pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih.

Beliau juga meminta dukungan dari semua pimpinan OPD, Staf dan masyarakat Raja Ampat untuk bersama-sama bergandengan tangan membangun Kabupaten ini. Walaupun jabatan Plh hanya seminggu setelah putusan MK, “tuturnya

Usai Sertijab, Mantan Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat berpamitan dengan semua pimpinan OPD dan ASN dilingkungan Setda Raja Ampat, kemudian diantar menuju gerbang pintu masuk kantor Bupati diiringi suling tambur. (Isak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *