Rakercab PDI-P Kabupaten R4. Jefri Reimas: Kami Siap Merebut Kejayaan Partai Tahun 2024

sorong raya
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Waisai,Honaipapua.com, -Dewan pimpinan cabang partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI-P) Kabupaten Raja Ampat, Senin 17/05/2021 menggelar Rapat Kerja Cabang PDI-P di Hotel Maranu Waisai- Kabupaten Raja Ampat.

Pembukaan Rakercab PDI Perjuangan Kabupaten Raja Ampat

Rapat kerja cabang( Rakercab) PDI Perjuangan Kabupaten Raja Ampat di hadiri oleh sekretaris DPD PDI-P Jefri Reimas, anggota DPRD Propinsi Papua Barat dari Partai PDI-P, Fredi Marlisa dan Darwin Pasaribu serta Decki Duwit pengurus DPD PDI-P Propinsi Papua Barat.

Sekretaris DPD PDI- P Propinsi Papua Barat Jefri Reimas didampingi ketua DPC PDI-P Kabupaten Raja Ampat Musa Fakdawer kepada insan pers mengatakan, Rakernas, Rakerda dan Rakercab dilaksanakan setiap tahun dan itu berdasarkan anggaran dasar rumah tangga yang diputuskan dalam kongres di Bali ,sehingga Rakercab ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja partai dan konsolidasi mulai dari tingkat pusat sampai ke tingkat bawah.

Diungkapkannya bahwa, PDI Perjuangan melakukan kegiatan bukan berdasarkan eforia-eforia semata, namun itu merupakan agenda nasional dan sesuai dengan AD-ADRT Partai, sehingga setelah pelaksanaan Rakercab sampai Rakerda maka akan dilaksanakan Rakernas pada bulan Agustus 2021.

Dikatakannya, secara internal partai, bagaimana PDI perjuangan mempersiapkan diri untuk setiap momen politik, baik Pilkada maupun pemilihan legislatif.

” Jadi ini bagian dari persiapan mempersiapkan barisan dan hari ini kita akui di Raja Ampat PDI Perjuangan tidak mendapatkan kursi tetapi bukan berarti tidak ada kursi, kemudian kami diam, namun secara nasional PDI Perjuangan terus bergerak. Ada kursi maupun tidak ada kursi tetap kami melangkah, “tegas Jefri.

Dijelaskannya, dalam PDI Perjuangan,setiap kader-kadernya selalu diasah kemampuannya. Karena target PDI Perjuangan bukan hanya mengejar kursi di DPR melainkan membangun masyarakat agar mengerti mengenai politik yang baik dan santun.

Sehingga kita harapkan Rakercab ini akan melahirkan setiap program untuk mempersiapkan diri menuju pesta rakyat serentak tahun 2024.

Hal-hal yang dibahas pun juga berbagai macam, seperti penyesuaian struktur partai tingkat DPC.

” Yah kalau ada orang-orang yang belum siap bersama PDI Perjuangan, kami singkirkan dan mengganti orang-orang yang siap membangun dan bekerja membesarkan partai, ” tukasnya.

Dengan satu harapan PDI perjuangan kedepan harus mendapatkan kursi di legislatif Kabupaten Raja Ampat, karena PDI Perjuangan pernah berjaya. Pernah mendapat 7 kursi legislatif tahun 2004 dan pernah menduduki kursi ketua DPRD Kabupaten Raja Ampat, oleh sebab itu sudah menjadi komitmen kami pemilihan legislatif yang akan datang PDI perjuangan pasti merebut kursi di DPRD kabupaten Raja Ampat. (caken)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *