Polres Sorong Kota Tangani Kasus Tipikor Terbanyak Di Papua Barat

sorong raya

Honaipapua.com,- Kapolres Sorong Kota melalui Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kasat Reskrim) AKP.Eddwar Panjaitan.SI.K, mengatakan, untuk penanganan kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi Tipikor tahun anggaran 2018 Polres Sorong Kota menangani 4 kasus dugaan Tipikor, yang semua Laporan Polisi LP dari Kabupaten Bintuni.

“ Empat Kasus dugaan Tipikor yang berasal dari kabupaten Bintuni saat ini masih pemeriksaan saksi dan ada juga yang sudah tahap I atau dilimpakan ke Kejaksaan Tindak Pidana Korupsi di Manokwari, untuk diperiksa lebih lanjut,”ungkap Kasat Reskrim Eddwar Panjaitan ketika dijumpai Honaipapua.com Senin 28/5 kemarin, diruang kerjanya.

Dikatakan Eddwar Panjaiatan, empat kasus dugaan Tipikor yang berasal dari kabupaten Bintuni ini semua pada satu item pekerjaan proyek, yakni, pembangunan asrama mahasiswa Bintuni di Kota Sorong.

“ Jadi, didalam laporannya itu berbeda-beda tahun anggarannya dan tersangkanya juga berbeda, sehingga penanganannya juga ada yang duluan tahap I dan ada yang masih dalam pemeriksaan saksi-saksi, “jelasnya.

Kasat menambahkan, boleh dikatakan Polres Sorong Kota yang terbanyak penanganan kasus dugaan Tipikornya khusus untuk tahun anggaran 2018 ini. del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.