Peringati Hari HKGB ke-70, Ketua Bhayangkari Polda PB, Menggelar Bhakti Sosial Kepada Masyarakat Di Polres Raja Ampat

sorong raya
Bagikan berita ini

Waisai,Honaipapua.com, -Peringati hari kesatuan gerak Bhayangkari( HKGB) yang ke 70. Ibu Ketua Bhayangkari Polda Papua Barat, Ny.Khaty Devi Sirait/Silitonga bersama ibu-Ibu bhayangkari Polres Raja Ampat menggelar kegiatan bhakti sosial.

Ketua Bhayangkari Saat Membagikan sembako kepada Warga Masyarakat

Kegiatan bhakti Sosial Bhayangkari peduli ini, dengan membagikan sembako, kepada warga masyarakat di gedung Kemala Polres Raja Ampat, Selasa, 13/09/2022.

Selain membagikan sembako pada kesempatan itu juga, rombongan dari bhayangkari Polda Papua barat, memberikan vitamin kepada anak-anak.

Ketua Bhayangkari Saat Membagikan sembako kepada Warga Masyarakat

Pantauan media ini, setelah membagikan sembako kepada warga masyarakat. Salah seorang dokter yang ikut serta bersama rombongan dari Polda memberikan wejangan-wejangan mengenai cara hidup sehat, yang meliputi masalah pola makan dan juga kebersihan lingkungan sekitar.

Selain itu juga, diberikan tips kepada ibu-ibu yang belum dan sudah memiliki anak. Dimana dalam merawat dan menjaga anak harus melihat dari semua sektor agar pertumbuhan dan perkembangan anak bisa berjalan dengan baik.

Usai Bhakti Sosial dengan membagikan sembako, selanjutnya rombongan menuju ke gedung Patriatama untuk jamuan makan siang bersama

Sekedar diketahui sembako yang diterima warga masyarakat berupa, Beras 5 Kilo Gram, Gula Pasir, Sabun Cuci, Susu, Minyak Goreng, dan sejumlah bapok lainya. (Cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *