Pemakaman Aiptu Grice Ludya Marini S.Sos, Ps.Panit 2 Unit Lantas Polsek Sorong Kota

sorong raya
Bagikan berita ini

Kota Sorong,Honaipapua.com, -Tangis haru mengiringi pelepasan dan pemakaman anggota Polres Sorong Kota Aiptu Grice Ludya Marini, S.Sos  Nrp. 76110648 Jabatan Ps. Panit 2 Unit Lantas Polsek Sorong Kota Polres Sorong Kota Polda Papua Barat di TPU km 10 karena sakit (19/6/2022).

Bertindak selaku inspektur Upacara Pelepasan Jenazah di rumah duka Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen S.IK M.Si yang sebelumnya menerima jenazah dari keluarga untuk dimakamkan secara dinas.

Cuaca cerah mengantarkan jenazah sampai di Tempat Pemakaman Umum km 10 Kelurahan Malasilen Distrik Sorong Utara.

Diawali dengan upacara pemakaman yang dipimpin inspektur upacara Waka Polres Sorong Kota Kompol Jems Oktavianus Tegai S.Ik dan tembakan salvo ke atas sebagai tanda penurunan peti jenazah ke liang lahat.

Upacara diikuti oleh kelompok Perwira, Brimob Batalyon B Pelopor, Direktorat Poairud Polda Papua Barat, Polres Sorong Kabupaten, Polres Sorong Kota dan seluruh Polwan Polres Sorong Kota.

Karangan bunga turut berbela sungkawa berasal dari Kapolda Papua Barat dan Ibu Ketua PD Papua Barat, Kapolres Sorong Kota dan Ketua Cabang Bhayangkari Sorong Kota, Pakor Polwan, Ibu Asuh Polwan, Kowad, Kompol Eko Yusmiarto S.IK (Serdik Sespimen Polri), leting XVII (SDSS), Polwan Polres Sorong Kota, Satuan Lalu Lintas dan satuan fungsi lain.

Riwayat hidup Aiptu Grice Ludya Marini S.Sos banyak menghabiskan masa dinas di Satuan Lalu Lintas , lulus pendidikan Polri menyandang pangkat Bripda tahun 1998 dan pangkat terakhir Aiptu tahun 2020.

” Semasa hidup beliau berdinas dengan baik, tanpa ada cacat, kita doakan bersama amal amal almarhumah diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,” tambah Kapolres. (Humas Polres Sorong Kota/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.