Lepas Sambut Kapolres Raja Ampat, AKBP. Andrew Manuputty,Sik: Suatu Kehormatan Pernah Bertugas Disini

sorong raya
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Waisai,Honaipapua.com, -Setelah pergantian pucuk pimpinan di Polres Raja Ampat, Selasa, (16/08/2021) Polres Raja Ampat menggelar acara lepas sambut antara Kapolres lama AKBP. Andrew.J.W Manuputty, Sik, dengan Kapolres Baru AKBP.Andy Prihastomo, SH,SIK, MH.

Penyerahan Cendramata dari Mantan Kapolres Raja Ampat Kepada Bupati Raja Ampat

Turut hadir dalam acara pisah sambut, Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE, Sekda Raja Ampat, Dr. Yusuf Salim, M.Si, Ketua DPRD Raja Ampat, Abdul Wahab Warwey, dan Forkompinda Kabupaten Raja Ampat.

Pesan dan kesan mantan Kapolres Raja Ampat yang lama

Kapolres Baru AKBP.Andy Prihastomo, SH,SIK,MH dalam sambutan singkatnya menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah bersama masyarakat yang telah menerimanya untuk mengabdi di Raja Ampat.

Sambutan Kapolres Raja Ampat yang Baru

” Saya bersama istri saya menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat Raja Ampat yang telah menerima kami di Kabupaten ini, semoga kedepan akan terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik demi terwujudnya Kabupaten Raja Ampat yang aman dan damai, “tuturnya.

” Saya akan melanjutkan tugas-tugas yang belum sempat diselesaikan oleh Kapolres yang lama, oleh sebab itu saya memohon kerjasamanya” kata Kapolres Andy.

Sementara itu Kapolres Raja Ampat yang lama, AKBP. Andrew J.W.Manuputty,S.ik dalam pesan dan kesannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah membantunya dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan.

” Saya bersama keluarga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, baik itu Tomas, Toga, Toda, Pemda Raja Ampat, DPRD, dan Forkopinda yang selama ini telah menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik, serta membantu kami menjalankan tugas-tugas kepolisian, “ucap Kapolres Andrew.J.W Manuputty, sembari menambahkan biar semua itu dibalas oleh Tuhan yang Maha Kuasa.

Kapolres pun menuturkan semenjak menjadi aparat kepolisian, pihaknya bersama keluarga sudah sangat ingin menginjakan kaki di Raja Ampat, dan dengan kehendak-Nya, impian saya dan keluarga terkabulkan, saya akhirnya menjabat Kapolres.

Menurutnya, Raja Ampat adalah surga kecil yang jatuh ke bumi “Raja Ampat sangat indah, saya sangat bangga pernah bertugas disini, “Kata Kapolres Andrew.J.W Manuputty.

Sementara itu, Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Raja Ampat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama, atas dedikasinya menjaga keamanan di wilayah Raja Ampat. Semoga ditempat yang baru dengan jabatan yang baru, Bapak kapolres diberikan rahmat dan berkat dari Tuhan yang Maha Kuasa.

” Tak lupa juga atas nama masyarakat Raja Ampat, kami menyampaikan permohonan maaf, apabila selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan dimata bapak dan ibu. Mohon di Maafkan. Akhir Kata Selamat Menjabat sebagai Wadir Lantas Polda Papua Barat, ” pungkasnya.

Kepada Kapolres yang baru. AKBP.Andy Prihastomo, SH,SIk.MH, kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Raja Ampat mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Seribu pulau ini. Semoga kedepan komunikasi dan koordinasi selalu dibangun demi terwujudnya Kabupaten Raja Ampat yang aman, tentram dan Damai.

Usai pesan kesan, selanjutnya dilakukan penyerahan cendramata dari Kapolres, Kepada Bupati dan Ketua DPRD Raja Ampat, dan juga dari beberapa golongan masyarakat. (Ckn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *