Ketua DAP Membantu 100 Paket SEMBAKO Bagi Korban Banjir di Kota Sorong

sorong raya
Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Kondisi Kota Sorong yang sudah satu bulan ini mengalami Hujan lebat yang mengguyur kota Sorong sehingga mengakibatkan terjadinya Banjir dan Longsor sehingga menelan korban jiwa dan materil maupun pemerintah daerah Provinsi Papua Barat dan Pemerintah kota Sorong juga melakukan kebijakan Ekstra dengan turun langsung ke Masyarakat kota Sorong dan menggerakkan Sejumlah OPD untuk bersama masyarakat kota Sorong, melakukan pengerukan sungai ataupun selokan-selokan dan penuh semangat melakukan berbagai kegiatan kerja bakti untuk mengatasi banjir dan longsor di Kota Sorong.

” Kita wajib mendukung penuh program pemerintah provinsi Papua Barat dan pemerintah kota Sorong dalam mengatasi banjir dan longsor di Kota Sorong, “ucap Paul.

Mananwir Paul Finsen Mayor atau Mananwir PFM selaku Ketua DAW Doberay/Papua Barat berikan 100 Paket Sembako bagi Korban Banjir di Kota Sorong dan selaku Tokoh Masyarakat Adat Papua Barat saya merasa perlu untuk kita membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah banjir dan longsor di Kota Sorong. Supaya bisa meringankan beban para korban Banjir dan Longsor di kota Sorong.

Apa yang ada pada kita yang bisa kita bantu wajib kita bantu agar bisa meringankan beban para korban Banjir dan Longsor.

Kemarin Mananwir Paul Finsen Mayor, bersama Ibu RT Tenny Otemusu dan Ibu Ana lolong Rumbiak Ibu Mantan Wakil Walikota Sorong mendampingi Mananwir PFM memberikan Bantuan untuk membantu korban banjir di daerah Kilo meter 8 Kota Sorong. Tepatnya di Belakang Mega Mall dan Depan SMK NEGERI 01 Kota Sorong. Antusiasme masyarakat yang menerima Bantuan sangat banyak saya mengajak Para Tokoh Masyarakat dan Pengusaha Sukses apabila tergerak hatinya bisa membantu masyarakat kita. Jangan selalu kita menekan pemerintah daerah untuk sendiri menangani korban banjir tapi mati kita tokoh masyarakat, tokoh Intelektual maupun para pengusaha untuk bisa memberikan Edukasi dan bantuan bagi korban banjir dan longsor di Kota Sorong.

” Saya secara pribadi dan kelembagaan mengapresiasi Kinerja PJ Walikota Sorong dan PJ Gubernur Papua Barat dalam penanganan Banjir dan Longsor di kota Sorong sungguh luar biasa berdampak langsung terhadap Masyarakat kota Sorong, “tutur Paul Mayor.

” Mari kita semua dukung program pemerintah Provinsi Papua Barat dan Walikota Sorong dalam membangun Masyarakat kota Sorong,”ajak Mananwir Paul Finsen Mayor, S.IP. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *