Kabar Gembira..!! Produk Herbal Lovos Virgin Coconut Oil Dapat Menyembuhkan Berbagai Penyakit serta menjadi salah satu Suplemen Mencegah Covid-19

sorong raya
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sorsel,Honaipapua.com, -Kabar gembira datang dari sala satu kampung yang terletak di distrik saifi kabupaten sorong selatan yaitu kampung mlaswat telah di temukan obat herbal yang dapat menyembuhkan berbagi macam penyakit serta juga menjadi suplemen guna mencegah wabah virus covid-19.

Lovos Kamesrar, salah satu pemuda asal kampung Mlaswat yang memproduksi obat herbal tersebut saat di temui di tempat produksinya mengatakan, obat herbal yang di beri nama LOVOS VCO (virgin coconut oil) dapat menyembuhkan berbagi macam penyakit.

Menurutnya penyakit yang dapat di sembuhkan oleh obat herbal lovos vco yang di produksi olehnya seperti, asam urat, kolesterol, darah tinggi, darah rendah, maag, struk, diabetes, ginjal, liver, paru paru, jantung, tumor, kanker, darah kental, keracunan, bisa ular, anti biotik super, sakit telinga, cacar air, alergi, batuk, full, rubela, tipus, vertigo, herpes, bronchitis, panas tinggi, penyempitan pembuluh darah, penyakit ayam, mengembalikan stamina, memperlancar asi, sakit gigi, bisul, luka bakar, menurunkan berat badan, menurunkan panas tinggi, HIV/AIDS, osteoporosis, gondok, susah buang air besar, mata merah, memperlancar persalinan, anti radiasi bebas, sariyawan, radang, TBC tulang, muka berminyak, bibir kering, dan pecah-pecah, menyuburkan rambut, mencegah penularan dini, menumbuhkan rambut, merangsang IQ otak anak.

Lanjutnya, lovos vco yang di produksi olehnya dalam beberapa tahun ini, ia sudah menangani banyak pasien dari yang ringan hingga berat, puji Tuhan atas pertolongan Tuhan semua sembuh. ia katakan pasien yang bannyak ditangani selama ini yaitu, asam urat, kolesterol, jantung, penyakit ayan, darah kental, serta satu pasin gondok yang sudah lama di derita oleh pasiennya syukur Gondoknya pecah dan sembuh hingga kini, dan juga satu pasien yang mengidap HIV/AIDS, dan temuan obat ini baginya, hanya penyambung amanah Tuhan.

Selain itu juga dikatakannya bahwa lovos vco atau virgin coconut oil merupakan salah satu bahan suplemen untuk mencegah virus Corona. Baginya pernyataan tersebut telah di kemukakan oleh Bambang Brodjonegoro (Dok.Bapenas) melalui Madia detikNewsberita pada Minggu (03/05/2020).

Selain itu ia juga katakan sejujurnya ia termotivasi dalam pembuatan minyak virgin coconut oil (vco) ini agar dapat membantu masyarakat, serta juga membantu pemerintah guna menyehatkan masyarakat, ia katakan virgin coconut oil (vco) di buat dengan berbahan dasar buah kelapa yang sudah tua, bahan tersebut, didapatkan dari kampung kampung yang ada di wilayah Kabupaten Sorong Selatan.

Dengan fasilitas terbatas, ia bertekad terus memperjuangkan amanah Tuhan guna menyembuhkan sesama manusia, selain itu ia juga menyampaikan ia telah di datangi oleh LPPOM guna mendapatkan lebel resmi namun guna mendapatkan lebel resmi persyaratan yang harus dipenuhi yaitu, harus mampu memproduksi minyak virgin coconut oil (vco) per hari 500 liter. Ia katakan, ia tidak mampu bisa memproduksi sebayak itu karena kekurangan dari sisi pendanaan guna melengkapi peralatan serta bahan bahan dalam produksi jelasnya.

Pada kesempatan itu, ia juga berharap kepada pemerintah daerah Kabupaten Sorong Selatan, agar bisa dapat membantunya guna ia dapat memproduksi minyak virgin coconut oil (vco) lebih banyak serta bisa mendapatkan lebel dari LPPOM harapnya.

” Dalam pembuatan minyak virgin coconut oil (vco) ini saya juga selalu berkoordinasi dengan dr.Made, Ibu Serli Ajawela di Jayapura, dr.Iksan, serta dr.Jhon Lemauk, bagi saya, mereka inilah yang menjadi mentor selama proses produksi berlangsung, “tambahnya. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *