Jalan Boldon-Sesor Mulus, Masyarakat Apresiasi Paslon Nomor 2

sorong raya
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sorsel,Honaipapua.com, -Masyarakat yang berada di Distrik Wayer khususnya kampung Boldon, Wehali dan Sesor bersukacita senang karena ruas jalan tersebut telah dikerjakan mulus dengan sumber dana dari APBD Provinsi Papua Barat.

Nampak Cabup Yunus Saflembolo.SE.MTP  di jemput oleh mama-mama
saat tiba di kampung Boldon

Ketika menghadiri kampanye Paslon nomor 2 di kampung Sesor, arahan kepala Kampung Sesor, Hendrik Boltal mengapresiasi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Yunus Saflembolo.SE.MTP dan Alexander Dedaida bahwa jalan Boldon Sesor telah diusulkan sejak tahun 2006, hingga saat ini baru dikerjakan oleh berkat usulan atau usaha kerja keras Paslon nomor 2.

Nampak Cabup Yunus Saflembolo.SE.MTP ketika menyampaikan Visi dan Misi kepada masyarakat di kampung Boldon

” Kami masyarakat disini selama ini setengah mati ketika melakukan aktifitas menuju ke kota Teminabuan, sebab setiap kendaraan cukup kesulitan untuk mengantar penumpang, tetapi berkat anak asli Sesor Paslon nomor 2 telah membantu mendorong aspirasi masyarakat kepada pemerintah provinsi Papua Barat untuk mengerjakan ruas jalan tersebut mulus, “tutur kepala Kampung saat menghadiri kampanye Paslon Yunus Saflembolo.SE.MTP dan Alexander Dedaida, di kampung Sesor, Sabtu (7-11-2020) siang.

Nampak Ruas jalan Boldon-Sesor yang sudah dikerjakan mulus

Sakramen drama yang dimainkan oleh masyarakat kampung Sesor ibaratnya mereka mencari sosok pemimpin yang bisa membawa perubahan dan akhirnya menemukan anak asli Tehit yang sudah sekian lama merantau keluar kampung halaman, yaitu, Yunus Saflembolo adalah orang Pamong di Birokrasi yang berpengalaman kini kembali ke kampung halamannya, bersama masyarakat dapat membawa perubahan pembangunan di segala bidang.

Ungkapan terima kasih yang mendalam hingga mata berkaca-kaca terharu dari salah satu mama di kampung Sesor bahwa selama ini dengan membawa hasil berkebun ke pasar Ampera dirinya berjalan kaki berkilo-kilo untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari susah payah.

” Hari ini kami mama-mama bisa bertemu dan mendengar langsung pemaparan Visi dan Misi dari anak kami Yunus Saflembolo, yang telah datang untuk membawa perubahan di kabupaten Sorong Selatan, warga lihat ruas jalan Boldon Sesor mulus, lebih bagus dari ruas jalan utama kota Teminabuan, “ungkap mama.

Sementara kesaksian Hamba Tuhan, Tonce Lemauk, menyampaikan bahwa ketika dalam pergumulan doa, dirinya telah mendapat penglihatan dari Tuhan bahwa sosok rupa Yunus Saflembolo berdiri tegap dituntun oleh Tuhan, sehingga boleh diaminkan oleh masyarakat kepada Tuhan bahwa hal itu akan menjadi kenyataan.

Orasi politik anggota DPRD kabupaten Sorong, Naftali Saman, menambahkan bahwa masyarakat semua sudah melihat dan mengetahui bahwa ruas jalan masuk dari kota Teminabuan sampai di kampung Boldon dan Sesor itu adalah perjuangan Paslon Yunus-Alex ke pemerintah provinsi Papua Barat melalui Dinas PUPR sehingga ruas jalan dapat dikerjakan mulus sesuai harapan masyarakat. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *