HUT Airud ke-71 Dirpolairud : ” Kita bisa begini karena jasa para Pahlawan “

sorong raya
Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Dalam rangka HUT Airud yang ke-71 tepatnya pada 1 Desember 2021, dari rangkaian kegiatan bhakti sosial yang telah dilaksanakan yakni, bersih-bersih pantai, donor darah dan Vaksinasi, kali ini giat tabur bunga dilaut untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Saat ditemui awak media di pelabuhan perikanan Kota Sorong, Dirpolairud Polda Papua Barat, Kombes Pol Budi Utomo.SIk, menyampaikan, sesuai perintah pimpinan di Mabes Polri kepada seluruh jajaran Polri wajib melaksanakan rangkaian kegiatan bhakti sosial melayani masyarakat mrmbantu program pemerintah pusat dan daerah, maka khususnya Ditpolairud telah melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dimaksud.

” Jadi giat hari ini adalah tabur bunga dilaut sebagai wujud mengenang jasa-jasa para pahlawan kita, karena kita hingga saat ini bisa seperti ini karena mereka para pahlawan, sehingga melalui moment perayaan HUT Airud yang ke-71 ini, sesuai dengan perintah Kapolri dan Kabaharkam kepada seluruh jajaran agar lebih profesional lagi dalam melayani masyarakat, dan membantu program pemerintah baik di pusat dan daerah, “singkat Kombes Pol Budi Utomo,SIk. (pic)

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.