Hari Pertama Yunus-Alex Daftar di KPUD, Ini Tanggapan Partai Pengusung

sorong raya
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sorsel,Honaipapua.com, -Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sorong Selatan, Yunus Saflembolo.SE.MTP dan Alexander Dedaida, secara resmi dihari pertama mendaftar Calon kepala daerah di KPUD Kabupaten Sorong Selatan.

Usai mendaftar Calon Kepala Daerah, Yunus Saflembolo.SE.MTP, memberikan arahan kepada masa pendukungnya di kantor sekertariat bahwa masyarakat jangan ragu lagi untuk memberikan dukungan kepada dirinya dan Calon Wakilnya Alexander Dedaida, karena berkas rekomendasi dari partai pengusung sebagai syarat mendaftar sudah di veriifikasi dan diterima oleh pihak KPUD sehingga kedepannya dapat mengikuti pesta demokrasi.

” Mulai saat ini dan kedepan sampai pada hari pelaksanaan Pemilukada 9 Desember 2020 mendatang, masyarakat jangan percaya dengan isu-isu dari orang yang mengklaim dapat rekomendasi yang telah diperoleh kami, sebab rekomendasi 3 partai pengusung Hanura, PAN dan PKB sudah sah dan tidak dapat diganggu gugat lagi, “tegas Yunus dihadapan ratusan masa pendukungnya, Jumat (4/9/2020).

Sementara Wasekjen DPP partai Hanura pembinaan wilayah Papua dan Papua Barat Hanura, Yulianus Dwa, dalam arahannya menyampaikan bahwa dirinya diperintahkan oleh ketua umum partai Hanura untuk datang mendampingi pasangan Yunus-Alex mendaftar di KPUD sebagai Calon Kepada dan Wakil kepala daerah.

” Partai Hanura sudah final dukung Yunus Alex. Saya diperintahkan oleh ketua umum untuk datang membantu dan memberi dukungan bersama para kader partai, jadi bukan untuk hura-hura, apabila ada kader partai yang tidak dukung, silahkan lapor, dalam waktu 1×24 kami akan evaluasi kader tersebut, “tutur Yulianus Dwa, dihadapan masa pendukung Yunus-Alex.

Ketua DPD Hanura Papua Barat
Jhon Asmuruf, menyampaikan, setelah masyarakat ikut mendampingi Yunus-Alex mendaftar di KPUD, masyarakat pulang ke rumah sampaikan kepada keluarga bahwa Hanura sudah harga mati dukung dan siap menangkan Yunus Alex.

Ketua DPD partai PKB Kabupaten Sorong Selatan, Albert Krimadi, juga menambahkan bahwa sesuai intruksi dari DPP pusat sangat jelas untuk mendukung Yunus Alex.

” Alasan PKB memberikan dukungan kepada Yunus-Alex karena latar belakang Yunus Saflembolo, 15 tahun Bappeda, sehingga kedepan dapat memperbaiki jalan rusak menjadi Hot Mix, dan kami rindu akan perubahan, untuk itu, masyarakat jangan terpengaruh dan berpikir hal yang sesaat, nanti mengeluh lagi, maka dari itu, jangan salah pilih pemimpin yang tidak bisa membangun. Saya jalan dengan mobil dari Maybrat mau ke Teminabuan jalan mulus, begitu sampai di Moswaren mulai pedal gas saya kurangi karena jalan rusak, “bebernya.

Ketua DPD PAN kabupaten Sorong Selatan, Marthen Saflesa menambahkan, Kami partai PAN sudah teruji dan mempunyai kursi di dewan, maka kami akan kerahkan mesin partai untuk mendukung Yunus-Alex, sebab kabupaten Sorong Selatan butuhkan perubahan dan Tuhan yang maha esa melihat aspirasi yang masyarakat inginkan.

” Saya berharap kepada setiap koordinator di masing-masing wilayah agar pulang ke rumah evaluasi kembali kepada masyarakat untuk satukan hati mendukung pasangan Yunus-Alex yang sudah sangat siap untuk membangun infrakstruktur di kabupaten Sorong Selatan kearah yang lebih maju lagi, “tambah Marthen Saflesa. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *