DPC PDI-P Raja Ampat Menggelar Turnamen Futsal Sahabat Irman CUP

sorong raya
Bagikan berita ini

Waisai,Honaipapua.com, -Dalam rangka mengembangkan potensi olah raga, anak-anak muda di Waisai ibu Kabupaten Raja Ampat serta menyambut piala dunia Qatar November 2022.

DPC PDI-P Kabupaten Raja Ampat mengadakan turnamen Futsal Sahabat Irman Cup.

Ketua Panitia Turnamen Futsal, Sahabat Irman CUP, Maat Golam mengatakan turnamen Futsal ini khusus dilaksanakan di kota Waisai.

Maksud dan tujuan adalah untuk mengembangkan potensi olahraga terhukus di sepak bola, karena diketahui bersama anak- anak muda di kota Waisai banyak memiliki talenta-talenta yang sangat luar biasa.

Oleh sebab itu, dengan adanya turnamen ini mereka bisa menyalurkan hobinya. Dan juga lanjut Golam Dengan turnamen ini pastinya akan memberikan dampak positif bagi pemuda-pemuda yang ada di kota Waisai dan juga sebagai ajang hiburan.

Mengenai pendaftarannya, telah dibuka oleh panitia kata,” Golam.

” Pendaftaran Turnamen Futsal Sahabat Irman Cup sudah dibuka mulai dari tanggal 25 /09/2022 bertempat di Sekretariat DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Raja Ampat jalan 30, ”  terang Golan.

Ia menambahkan bahwa untuk hadiahnya jelas ada, panitia telah menyiapkannya yaitu hadiah Piala Dan Uang Pembinaan baik itu juara satu dua dan tiga. Tandasnya

Oleh sebab itu, kami menghimbau kepada klub-klub bola yang ads kota Waisai untuk mendaftar dan meraimaikan turnamen Futsal Sahabat Irman Cup tahun 2022. Imbuhnya. (cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *