Cabut Nomor Urut 2 Yunus Saflembolo.SE.MTP : ” Saya Bersyukur Nomor Urut 2 itu Pemberian dari Tuhan “

sorong raya
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sorsel,Honaipapua.com, -Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sorong Selatan, Yunus Saflembolo.SE.MTP dan Alexander Dedaida secara resmi telah mencabut nomor urut 2 yang diundi oleh KPU kabupaten Sorong Selatan.

” Memang semua nomor bagus, tetapi saya bersyukur Tuhan berikan saya nomor urut 2 sebagai Paslon yang nanti ikut dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Dalam pandangan saya nomor 2 itu istilah kerennya salam dua jari, dan dalam ajaran Kristen itu nomor 2 itu Victoria yang artinya nomor kemenangan, tapi semuanya itu kita kembalikan kepada Tuhan, mempunyai sifat perbedaan yang saling melengkapi misalnya, seperti ruang dan waktu, masih bisa terus berjalan dan berputar, karena semuanya saling melengkapi. Seperti langit melengkapi bumi dan siang melengkapi malam, jadi kami berdua saling melengkapi siap membangun Sorong Selatan untuk sebuah perubahan yang lebih baik lagi, “ungkap Yunus Saflembolo kepada awak media usai mencabut nomor urut Pilkada, Kamis (24/9/2020) di gedung putih, Teminabuan.

Dikatakan Yunus Saflembolo bahwa dari awal dirinya sudah sampaikan kepada masyarakat dan melalui media juga bahwa kontes Pilkada Sorong Selatan ini dirinya dan calon wakil berpolitik yang santun, ramah, tidak menciptakan konflik saling merangkul yang baik sesama Kandidat, dengan memberikan pelajaran atau pemahaman yang baik kepada masyarakat, tidak usah saling sikut-sikutan, sebab empat pasangan ini adalah putra-putra terbaik.

” Saat ini, sebagai kandidat, masa Pandemi Covid19, dalam membantu pemerintah daerah untuk menekan penyebaran Covid19, saya tekankan kepada warga agar ikuti atau patuh terhadap anjuran pemerintah dengan protokol kesehatan, sebab kabupaten ini yang awalnya zona hijau, telah berubah menjadi zona merah, ini membahayakan keselamatan warga, “imbuhnya.

Disinggung mengenai jika masyarakat berikan dukungan dan Tuhan berkendak, apa yang akan dilakukan bagi kabupaten Sorong Selatan, tambah Yunus Saflembolo bahwa orang bilang sejahtera itu tidak gampang, dan orang katakan perubahan itu hanya kita bicara, bagi saya kita diam tetapi kerja, jadi masyarakat yang dapat menilai selama kepemimpinan Bupati periode pertama dan saat 5 tahun ini seperti apa warga yang merasakan dan menilai sendiri.

” Bagi saya, apa yang sudah dikerjakan dalam pembangunan itu sudah baik, yang belum baik nanti jika saya terpilih kita akan lanjutkan dan yang belum baik, kita kerjakan, seperti di bidang Pendidikan, kesehatan, infraksyruktur dan pemberdayaan lokal masyarakat di masing-masing kampung, misalnya pertanian dan perikanan, agar warga dapat sumber pendapatan bagi kesejahteraan keluarga merek, kemudian akan saya aktifkan Perusda, karena saya lihat potensi sangat besar, tetapi tidak dikelola maksimal, seperti kita harus cari investor yang masuk agar terciptanya peluang pasar, “tambahnya. (pic)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *