Bupati Melaunching Stasion Relay Plus LPP RRI Raja Ampat

sorong raya
Bagikan berita ini

Waisai,Honaipapua.com, -Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE melaunching stasiun Relay Plus lembaga penyiaran Publik RRI Raja Ampat.

Bupati Afu saat Melaunching Stasion Relay Plus LPP RRI Raja Ampat

Launching Stasion Relay Plus bertempat di halaman Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Raja Ampat, Senin, 19/09/2022.

Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE, sebelum melaunching Stasiun Relay Plus LPP RRI Raja Ampat mengatakan peluncuran stasion relay plus RRI Raja Ampat hari ini menjadi berkah yang luar biasa bagi masyarakat Raja Ampat, karena impian dan kerinduan yang sekian lama akhirnya terwujud pada hari ini.

” Kendati masih stasion relay namun sebagai kepala daerah saya percaya ini merupakan langkah awal dukungan LPP RRI untuk menghadirkan stasiun produksi Raja Ampat” ujar Bupati

Menurut Bupati, kita tidak bisa pungkiri LPP RRI melalui sajian baik berupa informasi pendidikan,dan hiburan memberikan kontribusi besar dalam mendukung dan mempercepat pembangunan daerah

Oleh karena itu, atas nama pemerintah dan masyarakat, saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pimpinan LPP RRI dan seluruh angkasawan angkasawati yang telah membangun kebersamaan yang baik dalam memajukan Raja Ampat melalui informasi dan komunikasi

Kami juga menyambut baik dengan peluncuran stasion relay plus di kabupaten Raja Ampat. Kendatipun hanya relay siaran RRI Sorong tetapi juga memberikan ruang bagi Raja Ampat untuk menginformasikam berbagai hal terkait budaya dan pariwisata serta keagamaan.

Sementara itu,Drs. Muhamad Sujai
Direktur Teknologi dan Media Baru LPP RRI kepada wartawan usai launching stasion relay mengatakan pemancar relay ini kita maksimal di 3 kilo tapi kita running di 1,300 Watt.

Sedangkan kalau didaerah datar, bisa sampai 50 kilo meter tapi kita akan berusaha, khusus di daerah pantai harus semuanya bisa tercover pemasangan pemancar radio.

Turut hadir dalam launching stasion relay plus, yakni Sekda Raja Ampat, Dr..Jusuf Salim, M.Si, Kapolres Raja Ampat, AKBP. Edwin Parsaoran, S.IK.M.IK, Dandim 1805/RA, pimpinan OPD dan tamu undangan lainya. (Cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.