Bupati Kabupaten Sorong Beri Piagam Penghargaan Pada Kapolsek Salawati dan Kapolsek Beraur

sorong raya
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Aimas,Honaipapua.com, -Bupati Kabupaten Sorong Dr. Johny Kamuru, SH., M.Si memberikan piagam penghargaan kepada Kapolsek Salawati Ipda Dristica Brian Arya Leviantona, S.Trk, MM beserta Anggotanya dan Kapolsek Beraur Ipda Liska Oktavima Rudianto, S.Tr.K, bertempat di Mapolsek Salawati, Rabu (03/03/2021) pukul 13.00 Wit.

Hadir dalam acara Bupati Kabupaten Sorong Dr. Johny Kamuru, SH., M. Si, Wakil bupati Kabupaten Sorong Suka Harjono, S.Sos., M.Si, Kapolres Sorong AKBP Robertus A. Padiangan, S. Ik., MH diwakili Wakapolres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma S. Sos, Kapolsek Beraur di wakili Plh Iptu. Moch. Sobari, Danramil Persiapan Salawati Kapten CBA Siswoko, Kadistrik Salawati Ngatijo, Lurah Majener Sapar Wayono, Lurah Matawolot Bpk Sunaryo, Lurah Katimin Jermias Malakabu, Kepala kampung Rawasugih Sunaryo, Plt Kepala kampung walal Masru Soliki, Plt Kepala kampung Malaos ibu Damanik, Ketua Bamuskam Kamp.Rawasugih Saparudin, Tokoh masyarakat Samakori, Tokoh agama Ustad Masna dan para tamu undangan.

Penghargaan Bupati Kabupaten Sorong Dr. Johny Kamuru, SH., M.Si Kepada Kapolsek Salawati Ipda Dristica Brian Arya Leviantona, S.Trk, MM diterima oleh Kanit Intelkam Polsek Salawati Aiptu Waryo, SP dan penghargaan kepada Kapolsek Beraur Ipda Liska Oktavima Rudianto, S.Tr.K di terima Iptu Moch. Sobari selaku Plh.Kapolsek Beraur mengingat kedua Kapolsek tersebut mengikuti Seleksi Dikbang PTIK di Jakarta

Kapolsek Salawati Ipda Dristica Brian Arya Leviantona, S.Trk, MM dapat penghargaan atas prestasinya berhasil memberikan motivasi pada anggotanya, khususnya atas Pemberantasan minuman keras lokal Cap Tikus di wilayah hukum Polsek Salawati, dan berperan aktif dalam penanganan Covid-19 dari Zona merah menjadi hijau dan juga berperan aktif dalam Harkamtibmas serta menjalin hubungan Kemitraan yang baik dengan pemerintah setempat serta masyarakat.

Sedangkan Kapolsek Beraur Ipda Liska Oktavima Rudianto, S.Tr.K, mendapatkan penghargaan atas motivasinya memupuk jiwa Nasionalisme Anak SD di Kampung Maladuk dan mengajarkan Wawasan Kebangsaan kepada Anak SD di Tengah Pandemi covid-19.

Sambutan Waka Polres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma, S. Sos mengucapkan syukur kepada Tuhan yg maha Esa, perihal pemberian reward interen Dalam institusi Polri adalah hal yg biasa ketika ada anggotanya yg berprestasi.

” Hari ini Kami Apresiasi atas perhatian serta pemberian reward oleh Bapak Bupati Kabupaten Sorong kepada 2 Kapolsek diwilayah Polres Sorong, yaitu, Kapolsek Salawati dan Kapolsek Beraur ini baru pertama terjadi . Dan ucapan terima kasih kepada tokoh masyarakat , tamu undangan dan seluruh masyarakat yangg hadir, “ucap Wakapolres Kompol Emmy Fenitiruma S. Sos.

Sambutan Bupati kabupaten Sorong Dr. Johny Kamuru, SH., M. Si menyampaikan bahwa pemberian reward adalah kepada orang-orang yang berprestasi, kita harus akui kepada kedua Kapolsek atas loyalitas dalam tugas dan juga kegiatan-kegiatan masyarakat selalu di ikuti. ” Semoga pemberian reward bisa memacu dalam melayani masyarakat. Ucapan selamat kepada kedua Kapolsek agar tetap semangat dalam melayani masyarakat di wilayahnya, “tutur Bupati.

Sambutan Wakil bupati Kabupaten Sorong Suka Harjono, S. Sos., M.Si, menyampaikan bahwa perlu adanya kerjasama yang baik antara aparat TNI-POLRI dengan pemerintah daerah termasuk kepala Distrik dan kepala kampung dalam menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing – masing. Dan juga dengan melibatkan tokoh masyarakat , tokoh adat ,tokoh agama dan semua masyarakat.

” Infrastruktur jalan diwilayah Salawati yang semakin baik, menjadi perhatian kepada kita smua. Agar keselamatan dijalan raya jangan hanya menjadi tugas Polsek tapi tugas kita semua, “imbuh Wakil Bupati.

Setelah sambutan, kemudian dilanjutkan Kegiatan penyerahan reward kepada Kapolsek Salawati yang diwakili oleh Kanit Intel Polsek Salawati Aiptu Waryo SP dan
Kapolsek Beraur diwakili oleh Plh Iptu Moch. Sobari. Kemudian dilanjutkan dengan Photo bersama dan istirahat. (Amr Hms)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *