TINGKATKAN SINERGITAS, KAPOLSEK PRAFI KUNJUNGI POS BKO KORAMIL PERASIAPAN PRAFI

Serba-serbi
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Manokwari,Honaipapua.com, -Angora BKO Koramil Persiapan Prafi mendapat kunjungan silahturami dari Kapolsek Prafi, Iptu Pol Selamet Widodo beserta 2 orang anggota Polsek Di Pos BKO Koramil Persiapan Prafi, Distrik Prafi, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Kamis, (27/02/2020).

Dalam rangka meningkatkan sinergitas Dan tali silaturrahmi, Kapolsek Prafi Iptu.Pol Selamet Widodo beserta 2 orang anggota Polsek Di Pos BKO Koramil Persiapan Prafi Distrik Prafi, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat berkunjung kepos BKO Koramil Persiapan Prafi guna untuk mempererat tali silaturrahmi antara TNI POLRI saling mendukung Serta meningkatkan kesolidan dalam menjaga wilayah situasi tetap aman dan kondusif.

TNI maupun Polri adalah sama-sama lembaga yang ditunjuk untuk menciptakan keamanan dan penegakkan hukum yang ada di negeri kita. Namun tidak jarang banyak kabar tidak mengenakkan mengenai hubungan tidak sedap kedua instansi ini. Padahal itu hanya secuil cerita, sedangkan faktanya baik TNI dan Polri hidup dengan sangat harmonis.

” Kami mengucapkan Selamat datang Di Prafi, tugas kita sama-sama kedepan menjaga dan menjalin kerjasama antara pihak TNI – Polri didalam menjamin kenyamanan dan ketentraman di wilayah Distrik Prafi guna menjaga stabilitas wilayah yang menjadikan kenyamanan warga dan Selain itu, tujuan kita sebagai sarana perkenalan melalui kunjungan ini bisa menciptakan kerja sama yang baik,” ungkap Kapolsek.

” Anggota BKO Koramil persiapan Prafi Ada Babinsa dan Polsek Prafi Ada Bhabinkamtibmas mama akan bersinergi kedepan menjalin komunikasi di dalam segala hal yang bersangkut paut dengan tugas pokok kita masing-masing, Dan kami Polsek mempunyai program dimana akan melibatkan Koramil didalam kegiatan bersama minimal Satu Kali dalam seminggu ,” imbuh Iptu Pol Selamet Widodo.

Kunjungan Kapolsek Prafi ke Pos BKO Koramil Persiapan Prafi adalah kunjungan balik, dimana belum lama ini, Anggota BKO Koramil Persiapan Prafi telah mengunjungi Polsek Prafi dengan diberikan bantuan oleh Kapolsek Prafi Iptu Pol Selamet Widodo dengan menyumbangkan 6 buah Kasur kepada Anggota Koramil Prafi yang belum memiliki kasur untuk tempat Tidur.

Dipenghujung percakapan Anggota BKO Koramil Persiapan Prafi menyampaikan, terima kasih dimana kunjungan Kapolsek Prafi dan Anggota akan menjadi awal hubungan yang baik guna mendukung tugas pokok kami sebagai Aparat kewilayahan. (is)

1 thought on “TINGKATKAN SINERGITAS, KAPOLSEK PRAFI KUNJUNGI POS BKO KORAMIL PERASIAPAN PRAFI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *