Satgas Yonif 511/DY Laksanakan Doa Bersama Lintas Agama Di PLBN Sota-Merauke

Serba-serbi
Bagikan berita ini

Sota,Honaipapua.com, -Dalam acara perayaan HUT TNI ke-77, ada sesuatu yang menarik dibalik acara tersebut. Untuk acara HUT TNI ke-77 diselenggarakan terpusat dari Istana Kepresidenan Republik Indonesia yang dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Untuk Satgas Yonif 511/DY sendiri mengikuti acara tersebut via Video Conference bersama Pimpinan Forkopimda yang ada di Distrik Sota. Rabu (05/10/2022).

Setelah pelaksanaan Upacara Vicon tersebut, Kepala PLBN Sota kemudian mengajak Dansatgas Yonif 511/DY beserta pimpinan forkopimda lainnya untuk mengadakan Doa bersama dan Syukuran.

Sebagai sekedar Informasi, untuk PLBN Sota juga memperingati hari jadi PLBN Sota yang ke 1 jatuh pada tanggal 03 Oktober 2022. Sehingga tujuan dari Kepala PLBN Sota kali ini sebagai merayakan syukuran bersamaan dengan HUT TNI Ke-77.

“Awal PLBN Sota diresmikan oleh Bapak Presiden RI yaitu tanggal 03 Oktober 2021. Sehingga saya mengajak Dansatgas Yonif 511/DY, Bapak Danramil Sota, serta Kepala Unsur Forkopimda yang ada di sekitar PLBN Sota untuk merayakan syukuran tersebut bersamaan”, ucap Ibu Ni Luh Puspa Jayaningsih, S.T., M.M.

Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P mengucapkan terima kasih kepada Kepala PLBN Sota atas ucapannya serta atas acara yang sudah di adakan.

“Saya mewakili segenap jajaran dari Satgas Yonif 511/DY mengucapkan terimakasih banyak kepada Kepala PLBN, Polri, masyarakat serta seluruh jajaran yang mendukung tugas pokok kami. Terimakasih atas kerjasama yang sudah berlangsung selama ini. Do’a kan kami agar kami semakin lebih baik untuk melayani dan mengabdi di perbatasan ini”, Ucap Doa dan harapan dari Letkol Rully.

Acara Do’a bersama dan Syukuran tersebut berlangsung hikmat. Untuk do’a dipimipin oleh Bapak Pendeta Jhoni Tukira dari Gereja GPI Eden Sota.

Setelah do’a bersama, dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur serta makan bersama seluruh prajurit Yonif 511/DY beserta personel dari Polri, Koramil, karyawan PLBN dan semua unsur pendukung di PLBN Sota. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *