Menciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Satgas Yonif 511/DY Mengajak Warga Membersihkan Lingkungan

Serba-serbi
Bagikan berita ini

Merauke,Honaipapua.com, -Dalam upaya meningkatkan kebersamaan dengan warga di daerah penugasannya, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY yang dipimpin oleh Dantonkes Lettu Ckm Dedy Prio Widodo beserta dengan 9 personel mengajak warga melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan Desa, tepatnya di Desa Sipias, Kampung Bupul, Distrik Elikobel, Senin (31/10/22).

Dantonkes Lettu Ckm Dedy Prio Widodo mengatakan, karya bakti ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama Prajurit TNI dengan komponen masyarakat. ” Dengan harapan bisa lebih mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat,” harap Dantonkes.

Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Anggota Satgas terhadap warga sekelilingnya dan bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk menciptakan lingkungan bersih, indah dan nyaman. Besar harapan dengan adanya karya bakti bersama warga dapat membantu memberikan manfaat dan membangkitkan semangat gotong-royong.

Ditempat yang sama, salah satu warga,  Woto, mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian bapak-bapak TNI dari Satgas Yonif 511/DY yang sudah peduli dengan lingkungan desa kami. Kami sangat senang dengan keberadaan bapak-bapak TNI disini.

“Selain untuk meningkatkan kebersihan lingkungan, kegiatan ini juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan kebersamaan antara warga dengan TNI. Semoga dengan niat baik dari bapak-bapak TNI Satgas Yonif 511/DY dibalas oleh Tuhan YME,” ucap Woto. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *