Peduli Dengan Kebersihan Tempat Ibadah, Satgas Yonif 511/DY Melaksanakan Karya Bakti di Pura Perbatasan RI-PNG

Seni & Budaya
Bagikan berita ini

Merauke,Honaipapua.com, -Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Badak Hitam Pos Kout dipimpin oleh Danton Kes Lettu Ckm Dedy Priyo W beserta Pakum Satgas Letda Chk Gilbert Sitorus,S.H, beserta personel Pos Kout lainnya melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan di Pura Widya Natha Kampung Sipias, Distrik Eligobel, Kab.Merauke, Senin (17/10/22).

Wadan Satgas Yonif 511/DY Mayor Inf Aditya Kurnia Rahman mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kehidupan toleransi antar umat beragama di perbatasan RI-PNG dan juga membantu warga beragama Hindu guna memperindah dan membersihkan tempat ibadat. Ucap Wadan Satgas.

Danton Kes Lettu Ckm Dedi Priyo W mengatakan, kegiatan yang di lakukan oleh personel Satgas Yonif 511/DY demi menjaga kebersihan dan menciptakan lingkungan tempat beribadah yang sehat sehingga warga yang melaksanakan ibadah merasa nyaman.

“Dengan tidak mengenal lelah kami selalu siap membantu masyarakat di daerah binaan kami. Dan Ini merupakan wujud sederhana kepedulian personel Satgas Yonif 511/DY yang bertugas di perbatasan ini semata-mata bertujuan semakin mempererat tali silaturahmi dengan warga,” ujar Danton Kes.

Di tempat yang sama Budiyanto  mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada personel Yonif 511/DY, karena telah membantu membersihkan Pura yang berada di kampung Sipias dan beliau berharap kegiatan-kegiatan karya bakti ini sering dilaksanakan karena dapat membantu masyarakat sekitar dan terjalin hubungan yang baik kedepannya.” Ucap Budiyanto. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *