Kepedulian Personil Satgas Yonif 511/ DY Terhadap Kebersihan Lingkungan di Kampung Rawa Biru

Seni & Budaya
Bagikan berita ini

Merauke,Honaipapua.com, -Satgas Pamtas RI-PNG Pos Rawa biru melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan lingkungan di Kampung Rawa Biru, Distrik Sota, Kabupaten Meraueke, Selasa (25/10/22).

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin oleh Wadan pos Serda Sulung Panji beserta 9 orang personel melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan, dimana anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY bersama dengan mahasiswa KKN dari STIA KD dan masyarakat setempt bergotong royong membersihkan lingkungan guna untuk menciptakan lingkungan hidup yang bersih dan sehat serta dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan.

Wadan pos Serda Sulung Panji mengatakan, kegiatan pembersihan lingkungan ini merupakan wujud kepedulian Personel Satgas Yonif 511/DY pos Rawa Biru terhadap lingkungan sekitar kampung yang menjadi daerah binaan, sehingga dari kegiatan gotong royong ini terciptanya keharmonisan dan sekaligus dapat mempererat silahturahmi dengan warga setempat,” ucap Wadan pos.

Ditempat yang sama, Dedi selaku Sekretaris Desa  berserta masyarakat semuanya mengucapkan banyak terima kasih kepada Wadanpos beserta bapak-bapak TNI yang lain atas kepeduliannya yang mau ikut serta dalam membantu masyarakat. Semoga kebaikan dan niat yang tulus dari Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Rawa biru selalu diberkati oleh Tuhan YME,” ucap Dedi.

Salah satu mahasiswa KKN Stevy juga menambahkan, kami dari mahasiswa KKN berterima kasih dan kami juga banyak belajar dari bapak-bapak TNI tentang apa itu rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat, dan semoga kelak di kemudian hari dapat kami terapkan setelah kami lulus dari perguruan tinggi,” ucap Stevy. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *