JAJARAN STAF KODIM 1801/MANOKWARI BERKREASI DALAM PEMBUATAN TAMAN

Seni & Budaya
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Manokwari,Honaipapua.com, -Dalam menciptakan Suasana yang berbeda dilingkungan Perkantoran Makodim 1801/Manokwari, Jajaran Masing-masing Staf Makodim membuat Kreasi Inspiratif Taman Hias yang dinilai langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XII Manokwari.

Nampak salah satu Taman yang telah dibuat

Dandim 1801/Manokwari Kolonel Arm Airlangga, menyelenggarakan kegiatan Perlombaan Pembuatan Taman dengan Tujuan memanfaatkan Lahan Tanah Tidur dibelakang Perkantoran Makodim menjadi Pemandangan yang Indah dengan Kreaktifitas beraneka Ragam Taman Hiasan dan dengan menentukan Batas waktu Dua Minggu dalam Pembutannya.

Nampak para perwira Kodim 1801

Kegiatan Perlombaan tersebut, diikuti oleh peserta dari Jajaran Staf Makodim 1801/Manokwari antara Lain Staf Intelijen yang dipimpin oleh Kapten Inf Arif, Staf Operasional dipimpin oleh Kapten Inf Dalizatulo Mendrofa, Staf Personel dipimpin oleh Kapten Inf Katwadi, Staf Logistik dipimpin oleh Mayor Inf Irwan Suwarna, Staf Teritorial dipimpin oleh Lettu Inf Sudiyantiro, Staf Perencanaan dipimpin oleh Mayor Arm Johansyah,TUUD dimpin Letda INF Alex dan Unit Intelijen yang dipimpin oleh Serka Indra.

Dalam Pembuatan Taman Hias tersebut dimana terliat Motifasi, Antusias dan Kekompakan yang ditampilkan oleh Masing-masing dari Perwira Staf beserta Anggota Makodim 1801/Manokwari dalam mewujudkan Tampilan yang terbaik menciptakan Seni Kreasi dan Motif Taman Hias yang Indah.

Ketua Persit KCK Cabang XII Manokwari setelah Menilai dari Tampilan Masing-masing Kreaksi Staf yang ada menentukan Penilaian yang Terbaik dalam Perlombaan Pembuatan Taman Hias di berikan kepada Staf Personel karena adanya Kreasi dan Kreaktifitas beraneka Ragam Taman Hiasan yang menampilkan Taman yang Indah dan Seri dengan memanfaatkan Alam disekitar.

Melalui Perwira Seksi Personel Kodim 1801/Manokwari Kapten Inf Katwadi mengatakan bahwa Perlombaan Pembuatan Taman Hias ini kita buat bersama Anggota, dari memanfaatkan Lokasi Tanah yang ada
dengan merubah Pemandangan yang Indah dipandang Mata, ” ungkapnya Jumat (11/9/2020).

” Dukungan Inspirasi ini dari Dandim 1801/Manokwari dimana agar kita para Anggota Staf Makodim merefres Pandangan Jenuh kita setelah Letih dalam bekerja di Kantor menghadap Komputer maka setelah melihat pemandangan Indah yang ada dibelakang Kantor dapat meringankan serta mencerahkan Kejenuhan kita, “tambahnya.

” Tampilan Bangunan Taman Hias ini secara Inspiratif, Konsep dan Kreaktifitas dibuat oleh Masing-masing Staf dengan menampilkan pembuatan Taman yang terbaik, ” pungkas Pasi Pers. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *