Tahapan Kampanye, Yunus Saflembolo.SE.MTP Tatap Muka Bersama Masyarakat

Politik
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sorsel,Honaipapua.com, -Tahapan kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Sorong Selatan tahun 2020 telah dilaksanakan oleh empat Pasangan yang telah ditetapkan oleh KPU.

Nampak Paslon Yunus Saflembolo.SE.MTP sedang memperlihatkan contoh surat suara kepada salah satu warga untuk cara mencoblos, Rabu (30/9/2020).

Pasangan Calon (Paslon) Yunus-Alex nomor urut 2 melaksanakan kampanye bertemu bersama maayarakat yang berada di kampung Siribau dan kampung Tegirolo.

Arahan Yunus Saflembolo.SE.MTP, kepada mayarakat bahwa ada empat pasang Calon yang adalah putra terbaik Sorsel, untuk itu, warga diminta untuk saling menghargai pilihan masing-masing di era Demokrasi.

” Disetiap kesempatan, saya selalu katakan bahwa, setelah berkriprah diluar, saya merasa terpanggil kembali ke kampung halaman untuk membangun kabupaten Sorsel kearah yang lebih maju lagi, jadi kalau warga mau perubahan, harus komitmen mendukung nomor urut 2, “singkatnya.

Sementara arahan DPD Hanura Yulianus Kamesrar kepada masyarakat agar menyalurkan hak suaranya hati nurani yang baik. Diketahui bahwa Calon Bupati sudah sah sebagai Ketua DPC partai Hanura kabupaten Sorong Selatan periode 2020-2025.

” Diminta kepada masyarakat agar mendukung Visi dan Misi Calon Bupati. Sebagai prinsip partai, mesin partai di tingkat kampung dan Distrik harus bergerak bekerja sama untuk menangkan Pemilukada, “ungkapnya.

Nampak berdiri, anggota DPRD dari partai Hanura, Abdul Rahman Wahid, ketika memberikan arahan kepada warga

Anggota DPRD Kabupaten Sorong Selatan, Abdul Rahman Wahid, ketika memberikan arahan menuturkan bahwa sebagai partai pendukung, dirinya sudah bekerja, untuk itu, warga jangan takut dan dengar siapa-siapa untuk menjatuhkan kandidat.

” Kalau masyarakat inginkan perubahan yang baru saudara sekalian dukung Yunus-Alex, “ujar Abdul Rahman Wahid.

Anggota Dewan dari partai Hanura, Naomi Sagisolo, saat berikan arahan kepada warga di kampung Siribau

Hal senada juga disampaikan oleh Anggota Dewan dari partai Hanura, Naomi Sagisolo pun demikian bahwa sosok figure Yunus Saflembolo adalah figure yang tepat untuk kedepan menjawab semua keluhan masyarakat.

Nampak berdiri kenakan kemeja Biru, Ketua PAC PKB Distrik Teminabuan, Izakh Bleskadit, saat diberikan kesempatan untuk berikan arahan

Ketua PAC PKB Distrik Teminabuan, Izakh Bleskadit tegas menyampaikan dengan tegas bahwa kandidat yang diusung punya emosional dalam pembangunan sangat tinggi. Latar belakang pendidikan dan Birokrasi tidak diragukan lagi.

” Pertemuan berikut dilapangan Siribau, saya akan kontrol lagi, masyarakat harus komitmen, kebiasaan lama harus dirubah. Jangan terpengaruh dengan posko-posko, warga harus kompak dan bersatu, “tegas Izakh Bleskadit lagi.

Nampak Dolly Bless, saat memberikan Motivasi kepada warga bahwa Figure Yunus Saflembolo adalah Figure yang tepat untuk membawa perubahan di kabupaten Sorsel

” Saya lihat sosok pasangan calon yang saat ini ditetapkan oleh KPU dan akhirnya saya menilai pemimpin yang layak didukung, adalah pemimpin yang pertama dia anak Tuhan. Orang yang terbaik dan tepat untuk membawa perubahan. Dia kalau mau dikatakan adalah orang Pamong dan berpengalaman di Birokrasi, adalah Yunus Saflembolo, “tambah salah satu tokoh perempuan, Dolly Bless. (pic)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *