Relawan BTI Siap Menangkan Lukmen Di Timika

Politik
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

TIMIKA, Fajarpapua.co – Ketua tim relawan Bhineka Tunggal Ika (BTI) Meepago for LUKMEN, Tabroni M. Cahya, mengatakan, sebanyak 50 tim relawan yang sudah dikukuhkan, sepakat memasang target 80 persen suara di Kabupaten Mimika bagi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua periode 2018 – 2023 nomor urut 1, Lukas Enembe, S.IP MH – Klemen Tinal, SE.,MM.

” Dengan adanya SK ini maka secara resmi tim relawan BTI sudah siap bekerja dan mempunyai satu tujuan untuk memenangkan LUKMEN dengan target 80 persen suara di Kabupaten Mimika, ” kata Tabroni saat saat penyerahan SK tim relawan BTI Meepago for LUKMEN di Kabupaten Mimika, Kamis (10/5/2018).

Dikatakan, tugas utama relawan BTI Kabupaten Mimika adalah siap bekerja keras untuk menggalang massa agar memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, nomor urut 1 Lukas Enembe, S.IP MH – Klemen Tinal, SE MM periode 2018 – 2023.

“Jadi, tim relawan ini nantinya akan bertugas untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Papua nomor urut 1, Lukas Enembe – Klemen Tinal (LUKMEN) di Kabupaten Mimika,” ujarnya.

Kabupaten Timika masuk dalam wilayah Dapil III untuk wilayah Papua bersamaan dengan 5 Kabupaten lain diantaranya, Paniai, Nabire, Dogiay, Deiyai, Intan Jaya dan memiliki posko tim relawan di Kabupaten Nabire. “Kita ada relawan Bhineka Tunggal Ikha di Timika dari Dapil 3 wilayah Meepago,” tuturnya lagi.

Tim relawan Bhineka Tunggal Ika yang di bentuk merupakan SK kolektif yang terdiri dari 6 Kabupaten yang memiliki latar belakang yang berbeda baik suku, agama ras tapi mempunyai satu tujuan untuk memenangkan LUKMEN jilid II pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2018.
Sementara, Ketua tim relawan Bhineka Tunggal Ika Kabupaten Mimika for Lukmen, George Kiba mengatakan, ada 3 point yang ditekankan dalam bekerja, diantaranya, tim relawan untuk membangun sistem yang baik di semua Distrik dengan tujuan untuk memenangkan LUKMEN.
Dalam bekerja agar tidak mengesampingkan aturan yang diterapkan oleh KPU, bahkan melakukan pendataan terhadap semua TPS diseluruh Kabupaten Mimika.

” Kita harus membangun sistem yang bisa memenangkan Lukmen di semua Distrik yang ada di Timika. Bekerja harus melihat aturan dan dapat melakukan pendataan TPS di semua distrik di Kabupaten Mimika,” kata George.

Diharapkan kepada semua rewalan, setelah menjadi relawan, semuanya dapat bekerja maksimal dan serius untuk memenangkan LUKMEN dengan memberikan pemahaman dan pengenalan kandidat kepada masyarakat Mimika agar pada saatnya tidak salah memilih.

“Setelah resmi menjadi relawan saya mohon teman – teman bekerja dengan serius dan dengan hati,” tegasnya. (tim Lukmen/del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *