Perindo Provinsi Papua Gelar Rapat Evaluasi

Politik
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Timika,Honaipapua,- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Papua, menggelar pertemuan bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Mimika, guna membahas evaluasi kerja Perindo di Timika dalam memenangkan pasangan yang di usung pada Pilgub dan Pilpres.

Pertemuan dilaksanakan Jumat (25/05) malam, di Kantor sekretariat Perindo jalan Hasannudin, dihadiri oleh seluruh staf kerja Perindo.

Dalam pertemuan itu, Ketua DPW Perindo Provinsi Papua Dr.Habel M. Suwae, S.Sos, MM mengungkapkan bahwa, berdasarkan hasil surveinya di Papua mulai dari perkotaan hingga keperkampungan Perindo menjadi yang terbaik di mata masyarakat.

” Mulai dari kota sampai perkampungan semuanya Partai Perindo, dimana-mana terpasang stiker dan bendera Perindo. Meskipun demikian, setiap DPD dan DPC diharapkan agar terus bekerja guna memenangkan Perindo di Papua,” tuturnya.

Partai Perindo di Papua merupakan partai yang di cintai masyarakat, untuk menjaga kepercayaan itu maka Perindo terus bekerja untuk masyarakat sesuai dengan visi dan misi Perindo.

” Jika ada kendala, maka setiap DPD harus segera melaporkan ke Provinsi sehingga dapat di selesaikan, supaya pekerjaan tidak terganggu, sebab Perindo harus memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” ungkapnya.

Kata Ketua DPW, setiap DPD dan DPC harus perbanyak kegiatan kemasyarakat agar masyarakat dapat terbantu, karena Perindo hadir untuk mensejahterakan masyarakat.

Di tahun 2018, dirinya menjadi calon wakil gubernur Papua, oleh sebab itu dirinya mengharapkan agar mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.

Untuk mendapatkan dukungan itu, maka DPD dan DPC harus bekerja guna tercapai dengan hasil yang baik.

Sementara menurut Ketua DPD Perindo Timika, Ir.Munawir Yakub, mengatakan, Dr. Habel Melkias Suwae, S.Sos, MM,sudah pasti mendapatkan dukungan penuh karena saat ini DPD Perindo sudah menyusun strategi untuk memenangkannya.

Kemudian terkait kinerja DPD Perindo Timika, sudah dilaksanakan sesuai program kerja Partai Perindo seperti melakukan Fogging mulai dari perkampungan hingga keperkotaan dan tidak hanya sampai disitu saja tetapi juga memberikan bantuan-bantuan sosial kepada masyarakat sepsrti, gerobak bakso, bansos dan rencananya akan memberikan bantuan lapak pinang kepada warga Mimika yang membutuhkannya.

” Masih banyak kegiatan yang akan di lakukan oleh Partai Perindo nanti untuk mensejahterakan masyarakat Mimika, ” kata Ir.Munawir Yakub.

Target Perindo di Timika sangat besar karena untuk memenangkan perindo di Timika dalam Pilkada, Pilgub serta Pilpres.

DPD Perindo Timika akan terus bekerja untuk melayani masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu.

Sementara saat ini juga ketua DPW Perindo Propinsi Papua Dr.Habel Melkias Suwae, sementara ikut bertarung untuk merebutkan kursi nomor satu di papua ini dan ikut mencalonkan diri sebagai wakil Gubernur, dengan berpasangan John Wempi Watipo.SH.MH selaku Calon Gubernur papua. (tmk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *