Membangun Papua Tidak Perlu Banyak Roh, Cukup 1 Yaitu Roh Kudus

Politik
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Jayapura, HonaiPapua.com,– Calon Wakil Gubernur Papua nomor urut 1, Klemen Tinal, SE.,MM menegaskan pasangan LUKMEN sudah cukup banyak bekerja membangun pada periode pertama tahun 2013-2018, hanya mengandalkan 1 Roh yaitu Roh Kudus.

“ Baik, kita manusia tidak ada roh banyak-banyak, cuma 1 Roh yang kita percaya yaitu, Roh kudus,” kata Klemen Tinal, SE., MM saat menyampaikan janji politik dan closing statemen dalam debat III kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Papua 2018-2023 yang berlangsung di Balai kartini, Jakarta, Sabtu (2/6/2018).

Dalam janji politiknya, LUKMEN mengajak seluruh masyarakat Papua pilih pemimpin yang sudah terbukti bekerja memperjuangkan apa yang menjadi hak masyarakat. Karena semua janji – janji politik dan jargon yang sudah disampaikan hanya bersifat pragmatis untuk pilkada sejenak demi makan dan minum.

“Hanya Lukas Enembe dan Klemen Tinal yang menjanjikan itu, agar masyarakat Papua bisa terus menerus hidup secara berkelanjutan menjadi mandiri, mampu berdiri diatas kemampuannya sendiri,” ujar Klemen.

Klemen Tinal juga menegaskan semua saluran frekuensi telah diganti menjadi nomor satu. “Jadi tanggal 27 Juni 2018 jangan lupa datang dengan sukacita ade kakak semua pilih nomor satu, tusuk botaknya. Tusuk apa, botaknya,” jelas Klemen disambut teriakan dari massa pendukungnya.

Agar kemandirian bisa terwujud dimana Papua adalah miniature Indonesia, semua suku bangsa ada di Papua ini fakta belum tentu di Kabupaten lain ada semua suku bangsa.

“Jadi, paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor satu sudah membuktikan itu dengan bela Negara selama ini dan kita terus akan bersama-sama membela Negara ini untuk kemakmuran rakyat di tanah Papua, untuk itu mari kita jaga Papua karena tanpa Papua bukan Indonesia, hanya dengan Papua Indonesia akan menjadi kuat di bawah Negara Kesatua Republik Indonesia,” katanya.

“Di tanah Papua, oleh nomor satu, ganti chanel tetap nomor satu, ganti program tetap nomor satu, ganti frekuensi tetap nomor satu, hanya nomor satu,” teriak Klemen Tinal disambut gembira dan tepuk tangan dari massa pendukungnya.
Untuk diketahui, dalam closing statemen pasangan calon Gubernur Papua nomor urut 2, John Wempi Wetipo – Habel Melkias Suae menawarkan 9 roh kepada masyarakat Papua untuk membawa perubahan bagi Provinsi Papua.

“Karena itu saya dengan HMS ingin menawarkan 9 roh untuk perubahan Papua selama 5 tahun kedepan,” kata Wempi Wetipo, ketika menyampaikan janji politik dan closing statemen saat debat III kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, di Jakarta. (bal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *