“Luar Biasa” Dikampung Mumes Tim Kosuara For 4, Disambut Dengan Baliho bertuliskan menolak Kotak Kosong

Politik
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Raja Ampat,Honaipapua.com, -Kampanye tim koalisi Suara Rakyat pasangan faris-ori, jumat 02 Oktober 2020, mulai bergerak turun ke kampung-kampung untuk menarik simpatisan masyarakat.

Tujuan pertama dari tim koalisi suara rakyat di kampung Mumes. Dikampung mumes, calon wakil Bupati Orideko Burdam bersama tim koalisi suara rakyat For 4 serta sahabat Deko disambut hangat oleh massa dan simpatisan pendukung For 4.

Ketika tiba di Kampung Mumes, rombongan langsung diantar menuju tempat pertemuan yang dihadiri oleh ketua tim pemenangan Faris-Ori kampung Mines. Panwaslu tingkat kampung yang langsung mengecek surat Rapid tes dari rombongan tim Bamuskam dan warga masyarakat yang hadir lokasi tersebut.

Masyarakat Kampung Mumes saat berpose didepan baliho menolak Kotak Kosong

Namun yang membuat tim merasa bangga, ketika rombongan turun dari spead. Nampak terlihat Baliho berukuran 3×2 meter yang bertuliskan ” KAMI WARGA KAMPUNG MUMES MENOLAK KOTAK KOSONG 9 Desember 2020, TIM FOR 4. KANAN ITU LEBIH BAIK”. Kalimat tersebut menandakan bahwa masyarakat kampung mumes 100 mendukung pasangan Faris-Ori pada pemilihan tanggal 09 Desember 2020.

Sementara itu, pertemuan singkat yang dilakukan oleh tim kosuara For 4 dan sahabat Deko di kampung Mumes, berjalan dengan baik hingga selesai.

Ketua tim Kosuara For 4, Yoche Mambrasar

Ketua tim Kosuara For 4, Yoche Mambrasar menyampaikan didepan pendukung pasangan For 4 bahwa, masyarakat Kampung Mumes jangan coblos kotak kosong, karena kotak kosong tidak ada orang disitu.

” Saya yakin masyarakat kampung Mumes 100 persen akan memilih pasangan Faris-Ori dan bukan kotak kosong. Karena kotak kosong banyak omong kosong dan didalam kotak kosong tidak ada orang”. Ungkap Yoche.

” Sekali lagi, saya tegaskan kepada masyarakat masyarakat untuk satukan hati. Dan mari tanggal 09 Desember 2020 berbondong-bondong menuju TPS coblos Pasangan Faris -Ori. Karena dengan memilih pasangan Faris-Ori roda pembangunan untuk 5 tahun kedepan akan berjalan. Kalau pilih kotak kosong. Maka pembangunan akan terhambat, “ajak Yoche Mambrasar.

Setelah dari kampung Mumes rombongan beranjak menuju ke kampung Yensner untuk melakukan Kampanye, sekaligus Wakil Bupati Raja Ampat langsung memperkenalkan diri kepada masyarakat Kampung Yensner. Hal yang sama juga Ketua Kosuara For 4, Yoche Mambrasar sekali lagi menegaskan untuk masyarakat agar coblos pasangan Faris-Ori.

Nampak Calon Wakil Bupati Orideko Burdam, saat memberikan arahan kepada warga

Dikampung Yensner, tim bersama Calon Wakil Bupati Orideko Burdam hanya beberapa menit menyampaikan sepatah dua kata, sekaligus memberikan bantuan oprasional kepada 4 posko pemenangan dikampung tersebut.

Beliau juga mengatakan kotak kosong tidak akan memberikan perubahan untuk Negeri para Raja, jadi, marilah tanggal (09/12/2020) semua menuju TPS yang telah disediakan oleh KPU untuk coblos Faris -Ori.(Cak)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *