KETUM PARTAI RAKYAT LANTIK KETUA DPD DAN DPC PARTAI RAKYAT SE-PROVINSI PAPUA

Politik
Bagikan berita ini

Biak,Honaipapua.com, -DPD dan DPC Partai Rakyat Se- Provinsi Papua secara resmi dideklarasikan atau dilantik Tahun 2022 di pantai Anggopi, Distrik Oridek 6 /05/2022.

Ketua Umum Partai Rakyat, Arvindo Noviar, dalam sambutannya, menyampaikan ungkapan syukur dan rasa hormat yang sebesar-besarnya kepada Bupati Biak Numfor yang diwakili oleh Kepala kesbangpol biak numfor , Bendahara umum Partai Rakyat , ketua komando patriot revolusi Petrodes Mega Keliduan , Kapolres Biak Numfor yang diwakili Kapolsek Biak Timur, Dandim 1708/ , Ketua DPD Partai Nasdem Bpk. Ir. Zeth Sandi, Wakil Ketua Partai Hanura Samuel Yensenem, Ketua DPD Partai Gerindra Alvin Maniagasi, Tokoh adat, tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda, tokoh Agama yang berkenang hadir saat ini.

Pelantikan dan deklarasi kebangkitan partai rakyat yang diadakan dipantai anggopi distrik oridek yang dihadiri oleh dewan pimpinan pusat , dewan pimpinan Provinsi papua , dan dewan pimpinan cabang se-kabupaten kota provinsi papua.

Rakorda pelantikan dan deklarasi kebangkitan partai rakyat ini juga berupaya menunjukan bahwa aspirasi dan apresiasi dukungan dan deklarasi akan menyebar keindonesiaan kususnya di Papua.

Melalui perwakilan 28 kabupaten di Papua,  tentu saja dukungan ini akan memberikan kekuatan bagi persiapan verifikasi partai politik yang direncanakan akan dilaksanakan pada tahun 2022 ini.

Hadirnya partai rakyat, pada prinsipnya melihat kegagalan sebelumnya dan telah membuka mata dan meninggalkan partai nasional hanya merugikan partai itu sendiri. partai rakyat adalah aset bangsa dan milik semua kader partai dengan multi fungsi dan kewenangannya yang sebagaimana telah diatur dalam anggaran dasar dan Anggaran rumah tangga serta aturan partai.

” Saya sengaja memulai perjalanan ini dari papua karena saya percaya bahwa matahari terbit dari timur dan ini bukan sekedar merangkai kata- kata tetapi ini adalah Anugrah dari Tuhan yang sesungguhnya,”ungkap Noviar kepada sejumlah awak media.

Arvindo menambahkan , jika kita mau membagun sesuatu, ya harusnya membagun dari sisi yang paling luar , dengan sendirinya sisi terdekat akan tertata dengan sendirinya.

“Saya berpesan kepada seluruh partai politik nasional bahwa jangan meremehkan langkah ini dan saya yakinkan bahwa bersama partai rakyat kami akan merebut kekuasaan, karena saat ini matahari sudah terbit di timur dan akan terbenam di ufuk barat, dan jika mata hari terbit di ufuk barat maka genaplah sudah yang dijanjikan oleh sang pencipta, “tambah Noviar lagi. (claus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *