Kampung Meosbekwan, Abidon Dan Rauki Dipastikan 100 Persen, Faris-Ori

Politik
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Meosbekwan,Honaipapua.com, -Perjalanan tim Kosuara For 4 dan Sahabat Deko dengan calon wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat dalam rangka mengecek posko pemenangan dan sekaligus pelantikan tim pemenangan Sabtu, (03/10/2020) di awal dari kampung Abidon.

Pelantikan Tim Pemenangan dan masyarakat Kampung Meosbekwan oleh Wakil Bupati

Dikampung Abidon tim Kosuara For 4, dan sahabat Deko bersama wakil Bupati Raja Ampat Orideko I.Burdam disambut meriah oleh masyarakat kampung Abidon.

Dengan diiringi suling tambur rombongan tim pemenangan pasangan Faris-Ori diantar menuju tempat pertemuan. Kesempatan itu juga Calon Wakil Bupati langsung mengambil sumpah dan melantik tim pemenangan Faris-Ori.

Wabup saat melantik secara simbolis Masyarakat Kampung Rauki sebagai tim pemenangan Faris-Ori

Dalam arahan singkatnya Ori mengaku sangat bersyukur karena hari ini dia yang merupakan anak dari Utara khusus kepulauan ayau bisa dipercayakan menjadi calon Wakil Bupati mendampingi Abdul Faris Umlati,SE.

” Saya rasa bangga dan ini merupakan momen yang tepat dimana salah satu anak dari Utara menjadi calon wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat mendampingi Bapak Faris.” ujar Ori sapaan akrabnya.

Rombongan saat dijemput di Kampung Abidon

Untuk itu, ia meminta dukungan dari semua masyarakat Abidon agar tanggal 9 Desember 2020 nanti bisa memberikan kepercayaan dengan menusuk surat suara yang ada gambar Faris-Ori. ” Jangan coblos kotak kosong, karena kotak kosong itu omong kosong, “Tegas Cawabup.

Sementara itu, ketua Koalisi Suara Rakyat For 4, Yoche Mambrasar, mengatakan, Orideko merupakan putra terbaik dari Utara yang mendampingi bapak Faris. Oleh sebab itu jangan sia-siakan kesempatan ini.

“Mari bapak, mama, saudara-saudari sekalian. Tanggal 09/12/2020 semua datang ke TPS untuk memberikan pengetahuan hak suaranya mencoblos pasangan Faris-Ori”. Imbuh Yoche.

Usai dari Abidon rombongan tim pemenangan Faris- ORI bertolak ke kampung Halamannya Wakil Bupati, Yakni, Kampung Meosbekwan. Di Kampung halamannya Wakil Bupati, suasana penjemputan begitu meriah. Mulai dari pelabuhan tim dengan wakil Bupati di Arak menuju Posko induk. Setelah tiba di posko induk wakil Bupati Orideko I Burdam, melantik semua ketua tim pemenangan Kampung sekaligus semua masyarakat Moesbekwan.

” Hari ini semua masyarakat Meosbekwan saya lantik dan angkat sebagai tim pemenangan kami, karena saya percaya di Kampung ini 100 persen pasti pilih Faris-Ori” ujar Wakil Bupati sembari mengutip kalimat dari Almarhum Bram Atururi ” kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi, “Terang ORI.

Dari Meosbekwan rombongan menuju Kampung Rauki. Di Kampung Rauki tak kalah menarik dengan Meosbekwan ataupun Abidon. Di Kampung tersebut, tim bersama Wabup disambut sangat meriah.

Sama seperti di Meosbekwan, Wakil Bupati Orideko I Burdam melantik semua masyarakat Kampung Rauki sebagai tim sukses Faris-Ori.

” Saya yakin Kampung Rauki pasti 100 persen pilih pasangan Faris-Ori. Karena saya tahu didalam kampung ini semua keluarga saya, ” tutur Wabup yang langsung di sorak sorai oleh masa pendukung.

Wabup menegaskan bahwa ini merupakan jalan Tuhan, dan takdir itu saya jalani untuk terjun ke Dunia politik. ” Saya yakin, kita semua ingin perubahan. Oleh sebab itu, saya sebagai salah anak dari suku Usba, meminta dan memohon kepada keluarga semua untuk tanggal (09/12/2020) memilih pasangan Faris-Ori. Mendengar kalimat itu langsung langsung di berikan aplous oleh semua masyarakat Kampung Rauki. (cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *