Kampanye Akbar” Paslon Tunggal Faris-Ori Pasti Menang

Politik
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Waisai,Honaipapua.com, – H- 4 jelang pemilihan kepala daerah, tepatnya tanggal 09 Desember 2020. Untuk Kabupaten Raja Ampat hanya satu pasangan calon tunggal yakni pasangan Faris- Ori.

Sesuai dengan jadwal kampanye terbuka. Sabtu, 05 Desember 2020, Paslon tunggal menggelar kampanye akbar dilapangan Hj.Ibrahim samping Bank Papua Waisai. Kampanye akbar di hadiri langsung wakil ketua umum DPP PSI Ratu Ayu Isyana Bagoes, Wasekjen DPP PSI Chandra Wiguna dan. Ketua DPW PSI Papua Barat Edison Baransano, Pimpinan DPD I Golkar Papua Barat, dan juga Pimpinan DPD I PKS Propinsi Papua Barat yang semuanya sebagai Narator kampanye akbar untuk memenangkan pasangan Faris-Ori tanggal 09/12/2020.

Pantauan media ini dilokasi kampanye nampak ribuan pendukung memadati lapangan Hj. Ibrahim untuk mendengar langsung penyampaian orasi dari pasangan calon dan juga dari tim pemenangan. Ditambah lagi dengan kehadiran artis Ina Lehutaria menambah semangat para pendukung Faris-Ori. Namun karena terkait dengan protokol kesehatan dimasa pendemi Covid-19, maka sebagian masa pendukung diarahkan keluar lokasi kampanye. Namun itu tidak menyurutkan semangat dari masa pendukung untuk mendengar orasi-orasi politik dari paslon tunggal maupun tim pemenangan.

Sementara itu dalam orasi politiknya pasangan tunggal, Faris-Ori langsung menyuarakan untuk mendukung pasangan tersebut tanggal 09 Desember 2020 dengan mencoblos gambar kanan

” Kami tidak melawan siapa-siapa, hanya lawan kolom kosong, yang isinya tidak ada orang. Kami tidak takut dan gentar, dan pastinya kami akan menang tanggal 9 Desember 2020″ tegas Paslon tunggal

Paslon tunggal Abdul Faris Umlati dan Orideko Burdam dengan berapi-api menegaskan bahwa. Kalau saudara-saudara memilih kolom kosong. Jelas tidak ada pembangunan di kabupaten ini karena karateker atau plt tidak mempunyai kewenangan lebih.

Oleh sebab itu, untuk menuju Raja Ampat yang maju dan semakin jaya silakan masyarakat melihat dan memilih pasangan Faris-Ori karena jelas-jelas terbukti.

Ketua PAN kabupaten Raja Ampat, Fahmi Macab, dalam orasi politiknya hanya menekankan kembali kepada masyarakat bahwa pasangan Faris -Ori sudah pasti menang tanggal 9 Desember 2020.

“Saya mau sampaikan kepada semua masyarakat Raja Ampat, bahwa pasti Tuhan berkenan tanggal 9 Desember kami pasti menang” tandasnya sembari menambahkan semua data sudah masuk kepada kami, dan pasti kami menang telak dari kotak kosong. Tukasnya

Lanjutnya menegaskan agar masyarakat harus jeli dan cerdas untuk melihat kembali politik di Kabupaten ini, tetapi menurut saya pasti masyarakat sudah cerdas, dan pasti memilih pasangan Faris- Ori. Ujar Fahmi Macab

Dari DPP PKS dan DPP PDI melalui Waketnya dalam orasi politiknya hanya meminta dan menyatakan dukungan penuh dari simpatisan dan masyarakat Raja Ampat kepada pasangan Faris-Ori menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat periode 2020-2025.

Usai membawakan orasi singkat, selanjutnya dilakukan simulasi pencoblosan yang dilakukan oleh ketua DPD II Golkar Raja Ampat, Ronny Dimara.

Sementara itu kampanye yang berjalan kurang lebih 3 jam itu dijaga oleh aparat kemananan dari Brimob dan anggota Polres Raja Ampat yang dibantu dari Kodim 1805/RA. (cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *