Jaring Aspirasi Dari Masyarakat. Charles Imbir, S.T, M.Si  Lakukan Reses Di Kelurahan Bonkawir

Politik
Bagikan berita ini

Waisai,Honaipapua.com, -Untuk mendengar dan menjaring aspirasi dari warga masyarakat di daerah pemilihannya,  Wakil Ketua II DPRK Raja Ampat, Charles A.M Imbir, S.T, M.Si melakukan reses di Kelurahan Bonkawir, Distrik Waisai Kota- Kabupaten Raja Ampat.

Charles Imbir, ST,.M.Si Reses Bersama Warga Di Kelurahan Bonkawir

Dalam reses tersebut, Waket II langsung mendengar masukan-masukan positif dari warga masyarakat seperti air bersih, bantuan Perikanan untuk para nelayan seperti Motor tempel, alat tangkap dan lain sebagainya. Kemudian pengadaan maubeler untuk salah satu Sekolah di Waisai serta masih ada masukan lainya.

Dan terkait penyaluran dana Otsus dikelurahan seperti apa.?. Karena selama ini tidak ada bantuan kepada warga masyarakat.

Waket II, dalam tanggapannya, mengatakan, semua ini kembali ke UU, karena sementara ini perikanan kelautan kewenangannya masih di Propinsi.

Tapi tidak menutup kemungkinan, penyampaian dan aspirasi dari masyarakat akan kami upayakan, karena bagaimanapun pun mereka merupakan warga Raja Ampat.Terang Charles.

Menurut Charles, memang pemerintah daerah sedikit kewalahan karena aturan UU, perikanan kelautan kewenangannya masih di Propinsi. Tapi seperti yang saya tekankan tadi bahwa tetap kami akan upayakan agar pemberdayaan kesejahteraan masyarakat bisa terjawab. Tuturnya.

” Bukan hanya dibidang perikanan, tapi dimasalah air bersih yang menurut masyarakat, pipa-pipa sudah dipasang tapi air tidak mengalir. Nah hal- hal ini yang akan kami koordinasikan dengan pihak terkait. Dan juga masalah maubeler salah satu sekolah dikota Waisai yang menurut warga belum ada. Itu akan kami upayakan, ” tambah Charles lagi.( Cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *