Inilah Pernyataan Kemenangan TERKABUL Usai Pleno Hasil Kabupaten

Politik
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kaimana,Honaipapua.com, -Usai mengikuti pleno terbuka rekapitulasi suara tingkat kabupaten, yang diselenggaran di meeting room Grand Papua Hotel, Selasa (15/12), TERKABUL menyampaikan pernyataan kemenangan kepada seluruh masyarakat Kaimana, yang telah memenangkan pasangan nomor urut 01, TERKABUL di Kabupaten Kaimana.

Pasangan Calon Nomor Urut 01, Freddy Thie dan Hasbullah Furuada, S.IP

Pernyataan kemenangan ini disampaikan langsung oleh calon bupati dan wakil bupati Kaimana, Freddy Thie dan Hasbullah Furuada,S.IP ketika dikonfirmasi di Grand Papua Hotel. “Artinya yang pertama-tama kita pasti terharu, senang, karena hasil pleno di KPU Kabupaten Kaimana, TERKABUl mendapatkan 15 ribu sekian, dan RISMA mendapatkan 12 ribu sekian. Sebagai orang yang percaya, patut kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang punya kekuasaan atas langit dan bumi, yang memberikan kemenangan untuk pasangan TERKABUL,” ungkap calon Bupati Kaimana, Freddy Thie.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung TERKABUL yang sudah memenangkan pesta demokrasi di Kabupaten Kaimana.

“ Dan juga terimakasih kepada seluruh pendukung masyarakat, mulai dari Ure sampai Pigo, yang memberikan kontribusi suara untuk pasangan TERKABUL. Pilkada tanggal 9 Desember 2020 sudah usai. Artinya, Kaimana ini rumah kita. Kaimana ini milik kita. Kaimana untuk kita semua. Jadi sudah sepantasnya kita harus sama-sama membangun Kaimana yang kita cintai ini,” ujarnya.

Freddy Thie juga menghimbau kepada seluruh pendukung TERKABUL, pendukung biru, agar tetap menjaga kantibmas di Kabupaten Kaimana.

“ Tidak henti-hentinya kita selalu menghimbau kepada seluruh pendukung TERKABUL, pendukung biru, supaya kita selalu tahan diri. Jangan terpancing dengan kondisi-kondisi yang nantinya akan merugikan kita semua. Tapi saya yakin dan percaya, pendukung TERKABUL masih bisa mengikuti anjuran dari kita semua, untuk menjaga Kaimana yang kita cintai,” tuturnya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Kaimana, Hasbullah Furuada, S.IP mengatakan bahwa kemenangan TERKABUL ini juga adalah hadiah Natal untuk umat Nasrani yang ada di Kabupaten Kaimana.

“Saya mengucapkan Allahu Akbar, Allah Maha Besar. Kemenangan TERKABUL di Kabupaten Kaimana ini luar biasa dan menjadi sejarah bahwa, TERKABUL menang disemua distrik. Ini artinya, semua orang Kaimana ingin ada perubahan di negeri ini. Dan harapan kami bahwa, dari kemenangan yang ada, kepada seluruh pendukung, agar kita tetap tenang. Kita saling menghormati, terutama saat ini kita mau menyongsong Natal. Dan juga mungkin sebagai kado terindah untuk saudara-saudara saya umat Nasranni yang akan merayakan Natal di Kabupaten Kaimana,” pungkasnya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *