Dikampung Rutum Dan Reni Wakil Bupati Melantik Tim Pemenangan Faris -Ori

Politik
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rutum,Honaipapua.com, -Pasangan Faris-Ori menuju kursi nomor 1 di kabupaten Raja Ampat berlanjut. Setelah dari kampung Yensner, Wakil Bupati bersama rombongan tim koalisi suara rakyat For 4 menuju kampung Rutum, Distrik Kepulauan Ayau Kabupaten Raja Ampat.

Penyerahan SK kepada Tim pemenangan dari Cawabup Orideko Burdam

Dari pantauan media ini, sama halnya dengan kampung Mumes, Kampung Rutum pun demikian. Mereka menggunakan Tripleks bertuliskan ” Kami Masyarakat Menolak dengan Tegas tim aliansi kotak kosong di Kampung Rutum Distrik Kepulauan Ayau”.

Nampak seorang ibu kampung Rutum mengalungkan Bunga dileher Cabup Orideko Burdam

Setelah tim kosuara For 4, Sahabat Deko dan Wakil Bupati Orideko Burdam tiba di jembatan Rutum, tampak antusias masyarakat menyambut dengan pengalungan bunga dan diantar dengan suling tambut menuju tempat pertemuan. Massa yang kurang lebih ratusan orang itu tampak bergoyang Ria menjemput Wakil Bupati yang merupakan anak negri dari kepulauan Ayau.

Nampak Arak-arakan mengantar Cawabup dan Tim Kosuara For 4

Kemudian Wakil Bupati Orideko I.Burdam Pasangan Faris-Ori melantik tim pemenangan Kampung Rutum. Tim pemenangan yang dilantik antara lain. For 4, tim pemenangan Matahari, dan setelah tiba di Kampung Reni sekitar pukul.20.00.Wit malam, Wabup Orideko juga melantik tim pemenangan Faris-Ori.

Penjemputan Cawabup Orideko Burdam
oleh Ibu- Ibu Kampung Rutum

Usai dilantik Wakil Bupati, Pasangan For 4, Orideko Burdam, menyampaikan patut kita menaikan puji syukur kehadirat Tuhan yang kuasa, karena hari ini langsung bertatap muka dengan masyarakat selaku kapasitas sebagai Calon Wakil Bupati Raja Ampat.

” Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat kampung Rutum, dan kampung Reni, karena hari ini saya datang sebagai calon wakil Bupati untuk melantik tim pemenangan pasangan kami, yaitu, Pasangan Faris -Ori”, tutur Orideko.

Ori sapaan akrabnya, menegaskan tim yang sudah dilantik tadi, kami harapkan agar bisa bekerja dengan baik untuk kemenangan pasangan For 4 pada tanggal 9 Desember 2020.

Sementara itu, ketua Koalisi Suara Rakyat Yoche Mambrasar dalam orasinya menghimbau agar masyarakat jangan dengan desas desus dari tim- tim kotak kosong, karena kotak kosong tidak ada apa-apanya, “Tegas Yoche.

Yoche juga menghimbau agar masyarakat kampung Rutum harus 100 memilih pasangan Faris – Ori, sehingga tanggal 9 Desember 2020. Harus datang ke TPS dan mencoblos Pasangan Faris-Ori.

Ia juga menambahkan, bahwa Orideko merupakan pilihan Tuhan yang mendampingi Bapak Faris Umlati pimpin Kabupaten Raja Ampat 5 tahun kedepan. (cak)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *