Di Kampung Mlaswat dan Haha Distrik Seremuk, Ini Pesan Paslon Yunus-Alex kepada Warga

Politik
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sorsel,Honaipapua.com, -Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Sorong Selatan Nomor urut 2 Yunus Saflembolo.SE.MT dan Alexander Dedaida, terus mengikuti tahapan kampanye yang telah ditetapkan oleh KPU. Setelah berkunjung dibeberapa kampung sebelumnya, kali ini mereka mendatangi kampung Mlaswat dan kampung Haha.

Dihadapan warga, Yunus Saflembolo mengatakan, sudah jelas dalam Visi dan Misi saya, berbagai program pembangunan menjadi prioritas, seperti pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan Sumber Daya Manusia. ” Saya tanya masyarakat, apakah selama ini merasakan dana Otsus, masyarakat jawab tidak, sehingga dalam Visi dan Misi telah diatur untuk masyarakat merasakan dana Otsus, “ucap Yunus Saflembolo.

” Kalau saya didukung oleh masyarakat, saya akan kirim anak-anak belajar di sejumlah Kementrian. Dengan harapan, kelak kembali bisa membangun Sorsel, karena mereka penerus pembangunan. Kemudian saya akan buatkan Kartu Sorong Selatan Sehat Sejahtera, hanya berlaku untuk Sembako, akan dibagikan kepada seluruh masyarakat, warga juga bisa menggunakan kartu itu sebagai modal usaha, jadi, setiap bulan warga menerima Dana Otsus yang sudah diatur jumlahnya didalam kartu tersebut, “beber Yunus Saflembolo.

Diketahui bahwa semasa Yunus SAFLEMBOLO menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga di Kabupaten Biak Numfor beliau berhasil membangun sebuah stadion olah raga yang representatif untuk di gunakan sebagai anak muda dalam mengembangkan kemampuan serta bakat mereka dan stadion ini berkapasitas 3000 penonton, stadion ini di bangun dalam rangka PON 20 TAHUN 2020.

Sementara arahan dari ketua DPC partai PKB kabupaten Sorong Selatan, Albert Krimadi, menyampaikan, saya ulang lagi perkataan saya dikampung Kwowok, bahwa sebelumnya saya telah menjajaki calon lain, terkait Visi dan Misi Paslon, tetapi saya hanya temukan yang baik dan tepat ada di Calon Kandidat Yunus-Alex.

” Saudara sekalian sudah mengetahui bahwa jalan di Distrik Saifi ini mantan Bupati, Otto Ihalauw yang bangun, dan itupun belum semua ruas dibangun. Dan warga sendiri katakan bahwa selama ini hidup dengan dana kampung. Masyarakat juga sampaikan bahwa Distrik Saifi selama ini hanya dijadikan sebagai objek politik, artinya kalau mau Pilkada saja, baru ada perhatian sedikit. Selain itu, saya lihat ada ASN disini yang memenuhi syarat kepala Dinas, tetapi tidak ada yang duduk jadi Kadis, “ungkap Albert Krimadi.

” Saya pernah ke Biak, lihat pembangunan disana dan saya tanya siapa yang melakukan ini, mereka jawab itu mantan kepala Bappeda Yunus Saflembolo. Maka, setelah mendengar kesaksian orang disana, saya ajak kaka Yunus Saflembolo pulang kampung, dengan tujuan untuk bangun Sorsel. Warga juga perlu tahu bahww Kaka Yunus datang ke Jakarta masuk pintu depan sampai belakang, dengan tujuan melobi anggaran pusat dan sinkron pembangunan sudah pengalaman dan dikenal pemerintah pusat, jadi, kalau warga dukung calon kandidat lain, yang tidak ada jaringan ke pusat itu percuma, kabupaten tambah hancur. Untuk orang Saifi, buka mata, ini adalah janji iman. Kedepan apabila Yunus menang, jabatan Kadis dan Kadistrik harus orang Saifi, “tegas Alberth Krimadi lagi.

Arahan Tokoh tertua Zadrak Krimadi, mengajak semua lapisan masyarakat untuk satukan presepsi, satukan perbedaan, bergandengan tangan untuk perubahan. Karena Visi dan Misi sudah jelas, yang ada pada Paslon nomor urut 2.

” Saya pengurus inti PDIP, tetapi saya disini karena inginkan perubahan. Roh yang menuntun saya, Orang pada tanya saya, kenapa bisa pindah, saya jalan lihat selama ini tidak ada perubahan. Saya lihat Track Record sudah sangat pengalaman sampai tingkat pusat. Saya ingatkan warga agar pulang ke rumah berdoa kepada Tuhan minta petunjuk. Saudara rugi kalau tidak, pilih Yunus Saflembolo, jadi Bupati, “terang salah satu tokoh perempuan Dolfince Bless.

Kepala kampung Haha, Permenas, mengatakan, dirinya selaku pembina politik, sehingga setiap kandidat yang datang wajib dilayani dan siap mendukung.

” Saya ingatkan kepada calon kandidat agar Program yang kami sudah usulkan dalam Musyarah Kampung (Muskam) tolong dijawab, untuk kepentingan masyarakat, “ungkap Permenas.

” Almh.Bernard Kukurule, dulu semasa hidupnya adalah tokoh agama dan pendidikan. Jadi, saya berdiri disini, kenapa saya dukung Paslon nomor 2 ini karena pribadi dan kariernya saya tahu persis. Pengalaman di pemerintah, beliau juga tokoh pemekaran kabupaten Supiori. Diketahui bahwa Persipura dulu tidak pernah main bola di Biak, tetapi setelah beliau jabat Kepala Bappeda, bangun Stadion dan akhirnya Persipura datang main bola di Biak, “tutur Yopy Kukurule, teman karib Yunus Saflembolo. (pic)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *