ARF Resmi Pinang Leonard Patinama

Politik
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kaimana,Honaipapua.com, -Akhirnya Abdul Rahim Furuada Resmi meminang Leondar Erikson Patinama sebagai pasangan calon wakil bupati dalam pertarungan pilkada Kaimana 2020 ini.

Ritual peminangan ini berawal dari Bumsur Kaimana Kota di kediaman ARF. Banyak simpatisan ARF yang ikut bergabung dalam proses peminangan ini.

Setelah dilepas oleh Abdul Rahim Furuada di Bumsur, simpatisan dan tim pemenangan akhirnya menuju ke sekretariat Golkar di Jl. Utarum Talud Air Merah dan disambut oleh sekretaris DPD Golkar Kaimana, Martinus Patiata, dan juga tarian seka yang telah dipersiapkan oleh pengurus DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Kaimana.

Setelah masuk ke sekretariat, peminang kemudian menyampaikan tujuan kedatangan mereka kepada penatua partai Golkar yang juga menjabat sebagai ketua harian DPD Golongan Karya Kaimana, Barends Rumi yang menyampaikan apresiasi kepada keluarga ARF yang sudah datang meminang Leonard Ericson Patinama.

Martinus Patiata dalam kesempatan tersebut juga menanyakan kembali keseriusan keluarga dan simpatisan ARF dengan pinangan tersebut, dan dijawab oleh peminang bahwa mereka serius dengan pinangan tersebut dan siap bekerja ekstra untuk memenangkan pasangan calon Abdul Rahim Furuada dan Leonard Ericson Patinama.

Ketua Tim Pemenangan ARF Leonard Patimana, Syarif Sefiada dalam keterangannya usai ritual peminangan, menegaskan bahwa ARF dan Patinama adalam pasangan yang sangat tepat.

“ Golkar adalah partai yang lahir sudah hampir tujuh puluh tahun dan sudah matang. Pak Heri Patinama punya background yang jelas. Beliau naik dari bawah, ketua DPD kemudian anggota DPRD dua periode di Kaimana dan naik ke DPRD Provinsi Papua Barat, dan sekarang akhirnya kita panggil untuk maju bersama ARF. Sehingga dari sisi pengalaman dan semangat beliau sudah punya itu. Karena dia adalah seorang yang sangat nasionalis, sehingga walupaun dia sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Kaimana, tetapi dia siap menjadi wakil bupati menemani Abdul Rahim Furuada sebagai calon bupati dan wakil bupati kaimana,” ungkapnya.

Dirinya juga meminta dukungan penuh dari 8 suku asli Kaimana dan suku nusantara untuk ARF dan Leonard Patinama di 9 Desember 2020 mendatang.

“ Dan kami sangat berterimakasih banyak kepada partai Golkar yang mau memberikan rekomendasi kepada anak negeri, yang dari sisi materi dia tidak punya apa-apa. Tapi Golkar belajar dari sejarah, untuk menerima dan mendengar seluruh aspirasi dari masyarakat Kaimana. sehingga dengan demikian, Golkar memberikan ruang kepada Abdul Rahim Furuada. Sehingga keduanya sangat cocok dan pas, dan mengerti apa yang diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Kaimana,” pungkasnya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *