3 Parpol Di Supiori Deklarasi Siap Menangkan Roni-Alberth Di Pilkada Mendatang

Politik
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SUPIORI,Honaipapua.com, -Setelah resmi mendapatkan dukungan dari 3 Partai Politik (Parpol), kini 3 Parpol itu sudah menyatakan sikap dukungan melalui deklarasi, untuk bakal calon Bupati, Roni Mamoribo,S.STP,M.Si dan Wakil Bupati Supiori, Alberth E.Rumbekwan,SH,MH, selasa (1/9/2020) di Seketariat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Supiori.

3 Parpol yang sudah resmi menjadi pengusung 2 bakal calon tersebut, yakni, PDIP, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Ketua, Seketaris hingga pengurus ranting dari Parpol tersebut turut hadir dan sudah menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Roni Mamoribo dan Alberth Rumbekwan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih pada pesta demokrasi mendatang. Mamoribo Rumbekwan (Marum) Sehati Untuk Supiori Maju Periode 2021-2026.

“Puji Tuhan hari ini kami Marum telah resmi diusung oleh 3 Parpol yang dapat mendukung kami maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Supiori. Ini merupakan kepercayaan yang telah diberikan Parpol, masyarakat dan keluarga yang sudah mendukung kami. Karena, kami bukan dari luar Supiori, kami ada di Supiori dan siap membangun Supiori,”kata Bakal Calon Bupati,Roni.

Selain itu, Ketua Partai Nasdem Supiori, Drs.Jules Warikar,MM mengatakan dukungan dari ketiga Parpol yang memiliki kekuatan besar di Indonesia memang sangat pantas mendukung Marum dalam pentas demokrasi mendatang. Pasalnya, Roni Mamoribo selaku Bakal Calon Bupati Supiori memiliki jejak prestasi yang sangat baik di Pemerintah. Bahkan, sebelum mengajukan diri sebagai Calon Bupati, Roni memiliki jabatan akhir sebagai Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Kabupaten Supiori.

Sedangkan Calon Wakil Bupati,Alberth Rumbekwan merupakan sosok dari LSM yang berbudi baik dan memiliki sikap peduli yangsangat baik juga.

“Saya sebagai Ketua Partai Nasdem sekaligus Pembina Kepegawaian, sebelumnya saya juga sudah menilai kemampuan dari calon ini, tentang kedepan bagaimana memimpin Supiori. Alhasil, memang mereka merupakan pasangan yang cocok. Terlebih untuk Bakal Calon Bupati,Roni. Ia memiliki kemampuan Akademi yang sangat baik. Bahkan, disetiap rapat bersama OPD di lingkungan Pemerintah. Roni memiliki sejumlah ide dan gagasan yang baik untuk membangun Supiori. Intinya Paslon yang kami pilih ini adalah pasangan yang sudah teruji kemampuannya,”pungkas Jules.

Sementara itu, deklarasi yang digelar dengan penuh nuansa sukacita itu terlihat dari semangat para Ketua dan Seketaris yang membacakan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada Marum. Bahkan, Marum akan mendaftarkan diri terlebih dahulu atau ingin menjadi Paslon pertama yang mendaftar di KPU Supiori pada (4/9/2020) mendatang. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *