HUT TNI Ke- 77: TNI Mendapatkan Kepercayaan Tertinggi Dari Publik Sebesar 93,2 Persen Dari Hasil LSI

Peristiwa
Bagikan berita ini

Waisai,Honaipapua.com, -Memperingati hari ulang tahun(HUT) TNI yang ke-77 tanggal 05 Oktober 2022. Kodim 1805/RA menggelar upacara bendera di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC).

Bertindak sebagai inspektur Upacara dalam HUT TNI ke- 77, yakni, Letkol Inf. Stevi Klots.

<span;>Dalam Amanatnya Jendral TNI Andika Perkasa yang dibacakan oleh Dandim 1805/RA, Letkol Inf. Stevi Klots mengatakan, pada hari ini kita  menyelenggarakan upacara peringatan HUT ke-77 TNI dengan tema TNI adalah Kita.

Para Prajurit, PNS TNI dan hadirin yang berbahagia Berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, diantaranya; Hasil Survei Lembaga indikator Politik Indonesia (IPI) tanggal 24 Juni 2022.

Selain itu juga, TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik
<span;>sebesar 93,2%. Sedangkan Hasil Survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga hukum versi Lembaga Survei Indonesia (LSI) tanggal 31
<span;>Agustus 2022, TNI mendapatkan tingkat kepercayaan masyarakat paling tinggi sebesar 93%.

Demikian juga hasil Lembaga Survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS) tanggal 27 September 2022 merilis hasil survei dukungan dan
<span;>kepuasan Kinerja TNI terhadap Demokrasi, sebesar 93.5 %.

Oleh karenanya, Saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI.

Oleh sebab itu, Prajurit, PNS TNI dan hadirin yang saya banggakan, Demikian amanat yang saya sampaikan, pada Upacara Peringatan HUT ke-77 TNI tahun 2022, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa melimpahkan kekuatan, petunjuk dan lindungan-Nya, kepada kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai dan kita banggakan.

Hadir dalam upacara HUT TNI yang ke-77. Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE, pimpinan DPRD Raja Ampat unsur Muspida, dan tamu undangan lainya. (cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *