Yohanes Turot Buka Musyawarah IPPM-YAMKO di Kota Sorong

Pendidikan Dan Kesehatan
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sorong,Honaipapua.com, -Yohanes Turot buka kegiatan Musyawarah ikatan pemuda, pelajar dan Mahasiswa Yarat, Maan, Konkayah (IPPM-YAMKO) di Aula Maranatha lama Kota Sorong, Sabtu (19/10/2019).

Acara Musyawarah tersebut mengusung  Thema ” Jadikan ajang musyawarah sebagai pendidikan berorganisasi pengkaderan melalui pemimpin yang kreatif dan bermartabat ”

Yohanes Turot dalam arahannya, mengatakan, pemuda, pelajar dan mahasiswa harus perlu belajar, sebab sekarang ini perubahan jaman semakin canggih dan cepat berkembang pesat melalui teknologi yang ada sehingga saya mengajak pemuda, pelajar dan mahasiswa IPPM-YAMKO harus maju.

IPPM-YAMKO, perlu harus belajar dengan baik mulai dari generasi muda sekarang,anak dan generasi yang akan datang di segala bidang baik itu melalui organisasi yang ada.

Ikatan IPPM-YAMKO mempunyai pergerakan adalah wilayah Sorong, sehingga bisa menyebar ke semua wilayah dikota studi yang ada. IPPM-YAMKO harus hadir memberikan kontribusi bagi masyarakat yang ada di tujuh kampung yang ada melalui pendidikan, pelatihan, perkonomian dan lain sebagainya.

Musyawarah merupakan Formalitas untuk membentuk badan pengurus untuk mencapai suatu kesuksesan, bukan sukses hanya jadi ketua tetapi anggota bisa suskses maka perlu harus saling bekerja sama.

Yohanes Turot berharap generasi muda harus belajar antara satu dengan yang lain untuk saling membagi ilmu kepada sesama teman yang belum memahami karena melalui pendidikan kita bisa mengetahui semua perkembangan teknologi yang ada.

Ada tiga hal pokok yang penting yaitu ada manusia,ada uang kemudian ada yang mengatur tentang proses tersebut.

Anak anak Yamko ditahun ini menjadi tahun berkat melahirkan lima anggota DPRD kabupaten Maybrat dan Tambrauw.

” Saya berharap melalui musyawarah ini jagan ada yang perbedaan persepsi dalam pencalonan nanti, siapa yang nantinya terpilih mari kita memberikan dukungan sepenuhnya agar ikatan ini bisa dapat berjalan dengan baik demi harapan kita bersama, “tutup Yohanes Turot.

Sementara ketua panitia pelaksana Musyawarah IPPM-YAMKO, Fransiskus Bame, menyatakan, tujuan untuk melakukan kegiatan Musyawarah ini guna memilih pemimpin yang baru dan kami akan melakukan kegiatan yang mempunyai manfaat bagi masyarakat Yamko.

” Kami kedapan membantu masyarakat untuk membuat kegiatan yang nampak kepada masyarakat agar mereka bisa percaya bahwa manfaat dari IPPM-YAMKO itu memberikan nelilai positif sehingga kedepan kami minta bantuan kepada masyarakat pasti terjawab, “tutup Fransiskus Bame. (ones)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *