SYUKURAN HUT BRIMOB KE-75 TAHUN OLEH SATGAS PAM RAHWAN BKO POLDA PAPUA DI POS KABUPATEN NDUGA

Papua
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Jayapura,Honaipapua.com, -Bertempat di Pos Kotis Satgas Pam Rahwan/Brimob Polda Riau BKO Polda Papua Kabupaten Nduga telah dilaksanakan kegiatan Syukuran HUT Brimob Ke-75 Tahun yang di hadiri Kapolres Nduga AKBP M. Darodjat Daimboa, S.Pd.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH, kepada media ini via telepon selulernya, menyampaikan bahwa hadir dalam kegiatan, Dansektor III Pinang Sirih Kolenel Inf.Yusuf Sampetoding, Dansatgas Pam Rahwan AKBP Feri R.Ukoli,S.IK, Danyon Satgas Yonif PR 700 Letkol Inf. Apriyadi, Danyon Yonif PR 330/TD Mayor Inf.Marison, Pabung Nduga Mayor Czi.M.Sihombing, Sabtu 14 November 2020.

Danstags Pam Rahwan dalam kesempatanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pimpinan TNI-Polri dan Prajurit yang sudah berkenaan datang menghadiri undangan kami dan patut kita syukuri kepada Tuhan YME sehingga kita masih di beri Kesehatan dalam menjalankan tugas di daerah ini.

” Hari ini merupakan hari bahagia bagi kami dan hari ini kita patut syukuri bersama dan kita berharap kedepan kita semakin solid bersama TNI-Polri dan Brimob semakin di cintai oleh Rakyat, “ucapnya.

” Kami sudah banyak mendengar dari Dankisatgas bahwa selama kami disini sudah berbuat yang terbaik bagi daerah ini dan sudah sangat bersinergi dengan sesama aparat Keamanan baik TNI maupun rekan-rekan Polres serta telah masyarakat terkait dengan kegiatan kemanusian yang ada di Kabupaten Nduga, “bebernya.

” Saya ucapan terimah kasih kepada rekan-rekan Korps Brimob yang berada tugas di Kabupaten Nduga, harapan kami kedapan Brimob semakin mapan dan semakin solid serta sinergi dengan TNI dan selalu di cintai masyarakat, “ucapnya.

Kapolres Nduga dalam kesempatanya menyampaikan, selamat ulang tahun Korps Brimob Ke-75 Tahun dengan harapan kami semuanya TNI dan Polri semakin solid, dengan bertambah usia Brimob ke depan semakin baik dan selalu di cintai oleh masyarakat.

” Pesan saya nilai-nilai luhur prinsip-prinsip dasar Brimob tetap di pertahankan karena itu merupakan panduan pedoman untuk rekan-rekan Brimob di manapun rekan-rekan berada, Prinsip etika tetap di pertahankan dengan masyarakat agar kebersamaan keharmonisan dan rekan-rekan satuan lainnya baik dalam keseharian maupun dalam penugasan, “ucap Kapolres.

Dansektor III Pinang sirih pada kesempatanya mengatakan, ini merupakan ajang silahturahmi kami karena dengan kesibukan tugas kita masing-masing dengan usia yang ke 75 Tahun kalau di bandingkan dengan umur manusia sudah sangat dewasa sekali dan perjalanan sejarah Korps Brimob ini sudah sangat panjang dan terbukti negara kita ini sudah aman dan nyaman.

” Ada jiwa dari Korps Brimob di mana selalu bersinergi dengan TNI dan Polri memang kita selalu bertemu di kewilayaan selama kita bertugas, “Dansektor.

Mudah-mudahan Kedapan kita bertugas dengan baik dan tegas kepada kedualatan Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap berdaulat dan kita selalu bersinergi bersama TNI dan Polri untuk tugas-tugas kedapan, tidak ada persoalan yang bisa kita selesaikan kalau kita tidak bersama-sama ,kita harus saling tolong menolong serta saling membantu agar tugas kita bisa berhasil bersama-sama. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *