Persiapan Verifikasi Parpol, PAN Siap Dan Terus Eksis

Papua
Bagikan berita ini

BIAK,Honaipapua.com, -Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Papua gelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan verifikasi Partai dapil 2 Papua di 5 Kabupaten, rabu (27/4/2022) di Swissbell hotel Biak. Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Seketaris DPW PAN Provinsi Papua, Yulianus Rumbairusy,S.Sos,MM.

Nampak Seketaris DPW PAN Provinsi Papua, Yulianus Rumbairusy,S.Sos,MM (duduk sisi kanan) Didampingi Pengurus PAN / Dfw

Rakor tersebut, sebagai wujud menggelorakan Kembali semangat pengurus dan anggota PAN.

“Dalam Rakor ini, kami juga membahas persiapan verfikasi administrasi dan verifikasi faktual sesuai peraturan atau ketetapan dari KPU. Karena, bulan Agustus mendatang KPU telah membuka pendaftaran Parpol dan peserta pemilu. Oleh sebab itu, rakor hari ini sekaligus menggelorakan semangat kebersamaan kita dalam persiapan verifikasi dan menyonsong Pemilu tahun 2024,”katanya.

Ia meminta agar pengurus PAN yang berada di tingkat Kabupaten mempersiapkan berkas verifikasi melaui sisten aplikasi PAN yang tersedia. Sebab, verifikasi Parpol merupakan bagian dari kesiapan Partai PAN sebagai salah satu  Parpol utk menjadi Peserta PEMILU 2024 nanti. PAN sudah memiliki target dan optimis tidak akan kalah saing di pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Sebab, PAN juga telah menyiapkan kader Calon Legislatif (Caleg) terbaik dan berintegritas di tingkat Kabupaten, Kota hingga Provinsi.

“Saya mau sampaikan PAN hadir dan tetap eksis di seluruh daerah di Provinsi Papua. Kader Caleg yang kami ajukan merupakan sosok yang berintegritas dan bekerja nyata melayani dan mengadakan sesuatu di wilayahnya. Selain melibatkan tokoh-tokoh PAN di Kampung, Distrik, dan Kabupaten, kami juga akan melibatkan sejumlah anak muda yang berpotensi dan memiliki integritas yang baik,”ungkapnya. (DFW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *