Tim Pala Hitam Deklarasikan Siap Menangkan RISMA

Papua Barat
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kaimana,Honaipapua.com, -Tim Pasukan Laba-Laba Hitam (Pala Hitam) menyatakan diri untuk memenangkan pasangan nomor urut 02, Rita Teurupun, S.Sos dan Leonard Syakema (RISMA) pada pilkada Kaimana 2020 ini. Deklarasi ini disampaikan langsung oleh Koordinator Tim Pala Hitam, Habibi Furuada ketika dikonfirmasi usai deklarasi di posko Pala Hitam, di kompleks Lapindo Kaimana, Senin (2/10).

Tim Pala Hitam Saat Bersama-sama dengan Pasangan Calon 02, RISMA Saat Deklarasi

Deklrasi ini disampaikan didepan ribuan massa pendukung yang juga ikut hadir dalam kegiatan ini. Massa simpatisan yang sebelumnya berkumpul di depan posko Pala Hitam, kemudian berarak untuk menjemput pasangan calon 02 di kediaman calon bupati Kaimana Rita Teurupun, S.Sos di bilangan kampung Trikora Kaimana.

Sekitar pukul 15:00 WIT, pasangan calon tiba di lokasi deklarasi untuk mendengarkan ketegasan atau pernyataan sikap dari Tim Pala Hitam.

Habibi Furuada dalam deklrasi ini menyampaikan bahwa tim sudah siap untuk bertempur dan memenangkan RISMA di 84 Kampung dan 7 Distrik.

Massa Simpatisan RISMA Saat Deklarasi Pala Hitam Menangkan RISMA

“ Hari ini kami menyatakan diri bekerja untuk memenangkan RISMA. Pasangan ini sudah terbukti dan sudah bekerja untuk Kabupaten Kaimana, baik itu calon bupatinya karena sudah mengabdikan dirinya selama puluhan tahun untuk masyarakat Kaimana, dan juga Leonard Syakema yang selalu memberikan pelayanan untuk umatnya,” ungkapnya.

Dirinya juga menegaskan bahwa pasangan RISMA merupakan pasangan calon yang siap untuk memimpin Kaimana dengan pemerintahan yang melayani.

“Ini yang menjadi kekuatan pasangan calon ini yaitu RISMA, dan sebagai masyarakat Kaimana, kami sudah menyatakan diri siap untuk memenangkan RISMA. Mereka akan menjalankan pemerintahan melayani karena hal ini sudah terbukti dan sudah dilakukan sebelum kedua calon ini belum maju Pilkada, baik sebagai pelayan masyarakat di birokrasi yang kompeten dibidangnya, tetapi juga untuk pak Leo yang selalu dengan setia melayani umatnya. Ini kekuatan besar yang harus kita perjuangkan dan menangkan. Kami akan buktikan bahwa RISMA akan dilantik dan bukan siapa-siapa,” ujarnya.

Sementara itu, sesuai dengan namanya yaitu pasukan laba-laba hitam, maka tim ini akan diperkuat dengan jarring-jaring yang kuat, akan ditempatkan di tujuh distrik.

“ Tim laba-laba hitam ini akan menyebarkan 330 relawan yang akan ditempatkan di 84 kampung dan 7 distrik untuk memenangkan RISMA. 330 orang ini siap untuk memenangkan RISMA di 165 TPS yang ada di Kabupaten Kaimana. Kami sangat yakin, tim ini sangat kuat dan kita akan bekerja keras untuk memenangkan RISMA. Oleh karena itu, kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kaimana untuk memilih pasangan RISMA karena sudah terbukti dan sudah berbuat untuk masyarakat di Kabupaten Kaimana ini,” pungkasnya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *