Subhan Hassannoesi Resmi Jabat Dirut RSUD Kaimana

Papua Barat
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kaimana,Honaipapua.com, -Untuk mengoptimalkan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kaimana, maka Bupati Kaimana, Freddy Thie menggantikan Direktur RSUD Kaimana dari dr. Joulanda Mentang, MM kepada Subhan Hassannoesi, SKM,S.AP. Serah terima jabatan PLT Direktur RSUD Kaimana ini dilaksanakan di lobi RSUD Kaimana, Selasa (25/5).

Pelaksanaan serah terima jabatan direktur RSUD Kaimana ini langsung dilakukan oleh Bupati Kaimana, disaksikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kaimana dan juga beberapa tamu undangan lain, serta sebagian pegawai yang ada dilingkup RSUD Kaimana. Pelaksanaan serah terima jabatan PLT Dirut RSUD Kaimana ini juga berdasarkan Surat Perintah Tugas Bupati Kaimana Nomor : 820/07, tertanggal 18 Mei 2021.

” Sebagai pemerintah daerah, kami memberikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk ibu dokter Joulanda, baik sebagai pegawai negeri sipil yang bertugas disini, maupun tangung jawabnya sebagai direktur RSUD Kaimana, kurang lebih dua tahun. Semoga amal ibadah untuk negeri ini dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, “ungkap Bupati Freddy.

Dirinya juga menjelaskan bahwa, pergantian pejabat PLT RSUD Kaimana ini berkaitan dengan surat pengunduran diri dari direktur lama, dengan alasan memperhitungkan masa pensiun di bulan Oktober yang akan datang.

” Ini berkaitan dengan surat pengunduran diri dari ibu dokter karena memperhitungkan masa pensiunnya yang sebentar lagi akan berakhir. Dan ibu juga minta untuk fokus ke keluarga dan juga urusan kepegawaiannya menyambut masa pensiunnya, “tuturnya.

Bupati Freddy juga menambahkan, jabatan PLT yang saat ini dijabat oleh Subhan Hasannoessi ini hanya bersifat sementara sembari mempersiapkan direktur definitif nantinya.

” Direktur yang baru ini hanya sementara. Saya panggil pak Subhan beberapa hari yang lalu, tolong pak Subhan bantu pak bupati dan wakil bupati untuk sama-sama kita mempersiapkan nanti direktur definitive. Kita menyadari aturan bahwa, yang menjadi direktur deifinitif itu haruslah seorang dokter atau dokter gigi. Jadi PLT ini sifatnya hanya sementara, ” ungkapnya.

Dirinya juga berharap agar ada dukungan dari semua tenaga medis yang bertugas di RSUD Kaimana kepada PLT Direktur yang baru. Harapan dan keinginan serta minta dukungan dari semua tenaga medis disini, tenaga dokter, baik dokter umum maupun dokter spesialis, mari kita sama-saa membantu direktur yang baru, supaya hal-hal yang sudah baik yang dilakukan oleh direktur sebelumnya kita pertahankan, dan yang belum, mari kita perbaiki sama-sama.

” Kaimana ini rumah kita, Kaimana ini milik kita dan Kaimana ini untuk kita semua. Semoga wajah RSUD ini ditangan pak Subhan, bisa banyak ada perubahan. Sebagai kepala daerah sudah tentu kami akan memberikan perhatian untuk pelayanan RSUD Kaimana, “pungkasnya. (edo)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *