Sekwan DPRD R4: Setwan DPRD Raja Ampat Mendukung Pembangunan Kantor DPRD Selesai Tahun 2023

Papua Barat
Bagikan berita ini

Waisai,Honaipapua.com, -Target pekerjaan pembangunan kantor DPRD Raja Ampat, yang diupayakan selesai tahun 2023 seperti yang ditargetkan oleh Bupati Raja Ampat, di apresiasi oleh Sekretaris Dewan ( Sekwan) DPRD Raja Ampat, Mohliyat Mayalibit, SH.

Sekretris Dewan DPRD Raja Ampat, Mohliyat Mayalibit, SH

Kepada Media ini Selasa, 17/05/2022 diruang kerjanya, Mohliyat, mengatakan, apa yang disampaikan oleh Bupati Raja Ampat terkait target pembangunan kantor DPRD yang akan selesai tahun 2023 sangat memberikan angin segar bagi sekretariat dewan dan kami sendiri memberikan apresiasi kepada Bupati Raja Ampat.

Dikatakannya, kami dari sekretariat DPRD Raja Ampat sangat mendukung, terselesaikannya pembangunan kantor DPRD karena harus ada kantor yang representatif. Tandasnya

Lanjut dikatakan sejak Kabupaten Raja Ampat ini berdiri, DPRD tidak mempunyai kantor yang permanen untuk bisa mengakomodir pelayanan publik. Karena sementara ini kita numpang di Kantor Distrik.

” Jadi, saya pikir apa yang disampaikan Bupati sudah sangat tepat dan harus didukung, karena berkaitan dengan satu fasilitas penunjang DPRD dengan sekretariat Dewan dalam menunjang jalannya pemerintahan, tentu wajib kami dukung, ” Terangnya.

Oleh sebab itu, kami sangat memberikan apresiasi kepada Bupati Raja Ampat, terkait pernyataan beliau, oleh sebab itu masalah anggaran harus digenjot baik itu dari pihak eksekutif maupun legislatif agar penyelesaian pembangunan kantor DPRD Raja Ampat dapat diselesaikan sesuai target yang seperti Bapak Bupati Sampaikan. Terangnya sembari menambahkan harapan terselesaikannya kantor DPRD Raja Ampat bukan hanya dari kalangan pemerintah namun dari masyarakat, karena kantor DPR adalah kantor rakyat.

Untuk itu, harapan saya paling tidak diakhir tahun 2023 pembangunan kantor DPRD sudah harus rampung. Dengan sisi anggaran yang bagus, pekerjaan yang cepat, maka mungkin di tahun 2024 DPRD baru sudah bisa beraktivitas di kantor baru. (Cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.