“SAH” Steven Eibe, S.STP, Resmi Di Lantik Sebagai Ketua DPD GAMKI Papua Barat

Papua Barat
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Waisai,Honaipapua.com, -Ketua Dewan pimpinan pusat Gerakan angkatan muda Kristen Indonesia, Welem Wandik resmi melantik Ketua DPD GAMKI Propinsi Papua Barat, Steven Eibe, S.STP, beserta badan pengurus periode 2021-2024 Senin 25/10/2021.

Ketua DPP GAMKI Pusat Welem Wandik( Kanan) saat memberikan bendera Gamki sebagai tanda Resmi Steven Eibe,S.STP Sebagai Ketua DPD Gamki Papua Barat

Pelantikan ketua terpilih DPD Gamki dihadiri senator DPD RI wilayah Papua Barat Mambierob Joshep Rumakiek, M.Kesos. Kadistrik Waisai Kota, Alfred Suruan, S.STP. Asisten II Setda Raja Ampat, Noak Komboy, perwakilan OKP, di Propinsi Papua Barat.

Welem Wandik, Ketua DPP GAMKI

Ketua DPP Gamki Welem Wandik, usai melantik Steven Eibe, S.STP sebagai ketua DPD Gamki Papua Barat, mengatakan, dengan dilantiknya ketua DPD terpilih, kami berharap agar ketua dan jajarannya segera melakukan konsolidasi diseluruh Kabupaten/Kota di Propinsi Papua Barat, karena masih ada beberapa Kabupaten/kota yang DPC nya belum terbentuk. ” Oleh sebab itu kami tegaskan agar secepatnya melakukan langkah cepat membentuk DPC disejumlah kabupaten/kota, “Harap Wandik.

Foto bersama usai pelantikan

Selanjutnya Wandik menekankan agar segera membuat program kerja yang sesuai dengan biaya yang ada di pusat.

” kalau di Papua Barat ditetapkan sebagai kawasan ekonomi khusus( KEK), seperti di Raja Ampat, Terkait pariwisatanya, oleh sebab itu DPD Gamki harus bisa berinovasi dengan berbagai ide-ide kratifitas yang bisa membangun daerah ini”.ujar Wandik

Beliau juga mengatakan agar, jalinan komunikasi serta kerjasama dengan pemerintah daerah harus berjalan dengan baik. Agar program-program kegiatan dari Gamki pun bisa terkoneksi dan sejalan demi perwujudan tanah Papua yang baik. Tandasnya

Sementara itu ketua DPD Gamki terpilih Propinsi Papua Barat, Steven Eibe, S.STP, menyampaikan banyak terimakasih dan puji syukur kepada sang pemilik hidup, karena dihari yang baik ini, pelantikan dapat berjalan dengan baik dan sukses

Steven pun tidak terlalu banyak manyampaikan wacana, hanya saja beliau hanya menekankan, bahwa pihaknya bukan orang baru di GAMKI,.karena sebelumnya pernah menjabat sebagai Ketua DPC Gamki Raja Ampat.

Ia pun meminta dukungan agar kedepan DPD Gamki Papua Barat bisa menghasilkan program-program nyata yang dapat dirasakan bersama-sama.

Sebelum menutup arahanya Steven menyampaikan sebuah pepatah” Jangan pernah tanyakan apa yang negara berikan kepadamu, tapi tanyakan dirimu, apa yang sudah kau berikan kepada negara, nah ini yang saya mau kaitkan dengan pelayanan kita yaitu” Jangan engkau tanyakan apa yang sudah Tuhan Berikan pada dirimu, tapi tanyakan pada dirimu apa yang sudah engkau berikan kepada Tuhan.

Sementara usai pelantikan ketua DPD Gamki Propinsi Papua Barat, Selanjutnya Welem Wandik membuka Rapat Kerja Daerah I ( Rakerda I) DPD Gamki Papua Barat. (Cak)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *