Kunker Kapolda PB”. Kesiapan Polres Raja Ampat, Dalam Melayani Masyarakat Sangat Baik

Papua Barat
Bagikan berita ini

Waisai,Honaipapua.com, -Kapolda Papua Barat Irjen.Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H,M.H bersama Ibu Ketua Bhayangkari Polda Papua Barat. Ny. Kahty Devi Sirait/Silitonga melakukan kunjungan kerja di Polres Kabupaten Raja Ampat, Selasa, 13/09/2022.

Kapolda Papua Barat,Berpose Bersama Kapolres Raja Ampat Saat Melakukan Kunker Ke Polres Raja Ampat

Kunjungan kerja Kapolda Papua Barat di Kabupaten Raja Ampat, sekaligus mengunjungi lahan pembangunan Kompi Brimob  di daerah 300 dan bersilahturahmi dengan jajaran Kodim 1805/RA.

Kapolda Papua Barat Saat Berpose Dengan Wakil Bupati Raja Ampat

Kapolda Papua Barat. Irjen.Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.M.H kepada sejumlah media mengatakan kunjungan kerja di polres Raja Ampat merupakan program kerja saya sebagai orang baru,  di Polda Papua Barat.

Kunjungan kerja Kapolda Papua Barat di Polres Raja Ampat merupakan kunjungan terakhir, setelah sebelumnya telah melakukan kunjungan kerja ke Polres-polres di wilayah hukum Papua Barat

“Jadi ini kunjungan terakhir, Karena yang lainya sudah saya kunjungi” ujar Kapolda

Dalam kunjungan ini saya melihat kesiapan anggota Polres dalam melayani masyarakat serta bekerja sama memberikan rasa aman dan mendukung program pemerintah diberbagai sektor, sangat siap. Terang Kapolda

Sementara itu setelah mengunjungi polres Raja Ampat, selanjutnya Kapolda Papua Barat bersama Muspida bersilahturahmi ke Kodim 1805/Ra dan menyambangi kompi Brimob di ruas jalan 300.

Kunker Kapolda Papua Barat, di jemput langsung Kapolres Raja Ampat, AKBP.Edwin Parsaoran,S.I.K, M.Ik, wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Burdam, Asisten 1, Drs.Mansyur Shadan, dan sejumlah unsur Muspida lainya ( Cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.