Komandan Kodim1803/Fakfak Kunker ke Pos BKO Ter Mbahamdandara

Papua Barat
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

FAKFAK,Honaipapua.com, -Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Doddy Yudha, S.I.P, M.Tr (Han) melaksanakan kunjungan kerja di Pos BKO Ter yang berada di Distrik Mbahamdandara sekaligus Pos tersebut merupakan pos persiapan untuk Koramil organik Kodim 1803/Fakfak, Senin (15/11/2021).

Kedatangan Dandim 1803/Fakfak disambut langsung oleh Danpos Koramil Persiapan Mbahamdandara beserta anggotanya.

kegiatan diawali dengan
Dandim 1803/Fakfak bertatap muka dengan anggota Pos BKO Ter dan dilanjutkan dengan penekanan agar para prajurit yang ada di pos Bko Ter ini selalu jaga faktor keamanan personil maupun materiil terutama senjata agar kedepannya kita lebih hati2 dan selalu waspada terhadap perkembangan situasi yang berada di wilayah Kabupaten Fakfak ini.

Dalam arahan Dandim 1803/Fakfak menyampaikan agar anggota Satgas BKO Ter yang berada di Pos Mbahamdandara senantiasa selalu menjaga dan tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Anggota Satgas BKO Ter merupakan bagian dari Kodim 1803/Fakfak selanjutnya Dandim juga berpesan agar selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Keberhasilan satuan dalam melaksanakan tugas pokoknya tidak lepas dari peran serta dan kerja keras anggota dalam setiap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara. Keberhasilan seorang pemimpin dan nama baik satuan itu tidak lepas dari peran serta kalian di lapangan, oleh karena itu kalian sebagai Anggota Pos BKO Ter yang berada di Distrik Bhahamdandara hendaknya dapat berbuat yang terbaik terhadap warga masyarakat sehingga kalian dapat diterima diantara mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI, “ tutur Dandim.

Dandim 1803/Fakfak juga meminta seluruh prajurit Anggota Satgas BKO Ter untuk tetap menjalin sinergi di lapangan bersama babinkamtibmas, pegawai Distrik serta tenaga medis khususnya dalam situasi menghadapi pandemi Covid-19 dengan tetap aktif menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) dan menyampaikan sosialisasi serta himbauan kepada keluarga dan Masyarakat setempat.

Di akhir pengarahannya Dandim 1803/Fakfak juga mengingatkan kepada seluruh prajurit Satgas BKO Ter untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara rajin berolah raga dengan teratur, serta Anggota wajib untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat, kompak dan tetap jaga serta hindari pelanggaran sekecil apapun karena itu dapat merugikan diri kita sendiri serta satuan kita, “ tegas Dandim. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *