Danbrigif 26/Gurana Piarawaimo Bagi Paket Alat Tulis dan Sembako di Kampung Sisir

Papua Barat
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kaimana,Honaipapua.com, -Dalam rangka menyambut HUT Batalyon Infanteri 764/Iamba Baua yang ke-3, maka satuan ini melaksanakan giat bakti sosial yang dipusatkan di kampung Sisir yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 764/Iamba Baua, Letkol Inf. Dwi Dipiyono.

Foto Bersama Danbrigif 26/Gurana Piarawaimo dengan Peserta Didik SD YPK Sisir

Karena bertepatan dengan kehadiran Danbrigif 26/Gurana Piarawaimo di Kabupaten Kaimana, maka Danbrigif 26 juga ikut terlibat dalam kegiatan bakti sosial ini.

Danbrigif 26/Gurana Piarawaimo beserta Ibu Ketika Bercengkarama dengan Warga Kampung Sisir

Kegiatan bakti sosial ini mulai dilaksanakan pukul 09:00 WIT, Kamis (9/9), juga disisipkan dengan pemberian bantuan sembako bagi lansia dan janda di kampung Sisir, serta penyerahan 300 paket alat tulis berupa buku, bullpen, pensil, spidol dan juga penghapus papan tulis untuk sekolah dasar yang ada di kampung Sisir, sambil tetap melaksanakan kegiatan kerja bakti yang melibatkan sebagian warga kampung Sisir. Kegiatan yang dilaksanakan di kampung Sisir ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan hari ini ada bakti sosial dan juga penyerahan bantuan, baik kepada pihak sekolah, peserta didik khususnya, dan juga pemberian bantuan sembako bagi lansia dan janda yang ada di kampung Sisir ini.

” Kebetulan pak Danbrigif 26 juga ada di Kaimana, sehingga beliau juga turun untuk memberikan bantuan untuk semua penerima, baik sekolah maupun janda dan lansia, ” ungkap Pasie Intel Batalyon 764/Iamba Baua, Letda Inf. Rendhra ketika dikonfirmasi disela-sela kegiatan bakti sosial ini.

Selain bantuan bagi janda dan lansia, peserta didik juga diberikan bingkisan berupa makanan ringan yang disediakan dalam bentuk paket untuk masing-masing peserta didik.

Bingkisan ini juga diserahkan langsung oleh Danbrigif 26/Gurana Piarawaimo, Kolonel Inf. Faisol Izuddin Karimi beserta ibu, dan Danyon 764/Iamba Baua kepada seluruh peserta didik yang hadir dalam kunjungan tersebut.

Kemudian tadi juga ada penyerahan bingkisan oleh Danbrigif beserta ibu dan juga pak Danyon 764 kepada anak-anak sekolah. Pemberian bingkisan ini hanya sekedar penyemangat bagi mereka, biar mereka terus giat belajar untuk menggapai cita-citanya.

” Mudah-mudahan dengan kehadiran beliau disini bisa membangkitkan semangat bagi anak-anak di kampung Sisir ini. Siapa tahu, nanti diantara mereka ada yang berminat atau bercita-cita menjadi tentara, ” ujarnya.

Kunjungan Danbrigif 26/Gurana Piarawaimo ini juga disambut antusias oleh masyarakat serta aparat kampung Sisir.

Usai penyerahan bingkisan dan sembako serta paket alat tulis, Danbrigif berkesempatan untuk bercengkerama dengan masyarakat yang ada di sekitar lokasi kegiatan yang sedang beraktifitas.

Pihak sekolah juga memberikan apresiasi kepada Batalyon Infanteri 764/Iamba Baua karena telah berkunjung ke sekolanya serta memberikan bingkisan dan paket alat tulis untuk anak didik mereka. (edo)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *