Bupati Kaimana: ” Tidak ada Lagi Bupati Merah dan Biru, yang ada Adalah Bupati Kaimana “

Papua Barat
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kaimana,Honaipapua.com, “Hari ini saya tegaskan bahwa, yang ada saat ini adalah Bupati Kabupaten Kaimana. Artinya, tidak ada lagi bupati merah ataupun bupati yang merah,” tegas Bupati Kaimana, Freddy Thie saat acara silaturahmi usai pelantikan bupati dan wakil bupati Kaimana, Freddy Thie dan Hasbulla Furuada, SP di Swissbel Hotel, Senin (26/4).

Hadir juga dalam kesempatan silaturahmi ini, PLT. Sekda Kaimana, Danyon 764/Iamba Baua, Dandim 1804 Kaimana, Kapolres Kaimana, Kejaksaan Negeri Kaimana, Wakil Pengadilan Negeri Kaimana, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kaimana, Anggota DPRD Papua Barat (Arifin, SE), Mudasir Bogra, Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat, dan juga mahasiswa/i Kaimana yang lagi mengenyam pendidikan di Manokwari.

“Kita perlu mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat dan rakhmat-Nya, hari ini, tanggal 26 April 2021, telah dilantik bupati dan wakil bupati Kabupaten Kaimana. Sehingga tidak ada lagi calon bupati, tetapi yang ada adalah bupati dan wakil bupati Kabupaten Kaimana,” ungkapnya.

Freddy Thie juga menegaskan bahwa, dirinya bersama wakil bupati Kaimana, Hasbulla Furuada, SP akan melaksanakan program yang ada, sesuai dengan visi dan misi pasangan ini. “Harapan kami, tantangan yang diberikan kepada saya dan wakil bupati ini, akan kami tuntaskan, kami laksanakan sesuai dengan janji atau visi dan misi dari bupati dan wakil bupati Kabupaten Kaimana. Jadi bukan lagi visi dan misi pasangan calon, tetapi menjadi visi dan misi Kabupaten Kaimana,” ujarnya.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada bupati dan wakil bupati terdahulu yang sudah memimpin Kabupaten Kaimana. “Apa yang sudah dikerjakan oleh bupati dan wakil bupati sebelumnya, yang bagus kita akan pertahankan dan yang belum kita akan tingkatkan, sehingga kedepan, Kabupaten Kaimana bisa menjadi kabupaten termaju di Selatan Papua Barat,” tuturnya.

Oleh karena itu, dirinya berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Kaimana. “Untuk itu, saya berharap dukungan dari masyarakat, maupun dari seluruh OPD, maupun seluruh pimpinan Forkopimda yang ada di Kabupaten Kaimana, supaya kedepan, kita sama-sama bersinergi untuk membangun negeri yang kita cintai bersama. Keberhasilan itu bukan hebat atau kuatnya bupati dan wakil bupati, tetapi semua orang, baik masyarakat, ASN, tenaga kontrak, dan Forkopimdayang ada di Kabupaten Kaimana. Sekali lagi, terimakasih untuk kita semua. Kiranya Tuhan yang Maha Pengasih dan Penyayang selalu menjaga kita,” ungkapnya berharap. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *