2 Tahun Berdiri, Batalyon 764/Lamba Baua Semakin Diterima Masyarakat

Papua Barat
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kaimana,Honaipapua.com, -Tidak terasa, sudah dua tahun Batalyon Infanteri 764/Lamba Baua berdiri di Kaimana, sejak diresmikan oleh mantan Panglima Kodam XVIII/Kasuari, Mayjen Joppye Onesimus Wayangkau tanggal 27 September 2018, dengan komandan pertama, Mayor Inf. Mohammad Iswan Nusi, Alumni AKMIL angkatan 2001.

Danyon 764/Iamba Baua, Letkol Inf. Chairi Suhanda

Sudah dua tahun ini juga, seluruh warga Batalyon Infanteri 764/ Iamba Baua bersosialisasi, baik dengan pemerintah daerah, seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Kaimana, maupun seluruh masyarakat Kabupaten Kaimana. Batalyon yang membawahi 5 Kompi Senapan, 1 Kompi Bantuan dan 1 Kompi Markas ini sudah semakin diterima masyarakat di Kabupaten Kaimana.

Komandan Batalyion Infanteri 764/Iamba Baua, Letkol Inf. Chairi Suhanda, memberikan apresiasi yang tinggi untuk Panglima Kodam XVIII/Kasuari, Mayor Jenderal, I Nyoman Cantiasa yang sudah mengnunjungi Batalyon 764/Iamba Baua di agenda kerja pertamanya, sejak dilantik menjadi Pangdam Kasuari di bumi Cenderawasih beberapa waktu yang lalu.

“ Kami mengucapakan terimakasih yang setinggi-tangginya untuk bapak Pangdam yang sudah datang mengunjungi kami, tepat kami merayakan 2 tahun satuan tercinta kami, Batalyon Infanteri 764/Iamba Baua. Kami sangat bangga, karena kedatangan beliau ke Kaimana ini merupakan kegiatan pertama, setelah beliau dilantik menjadi Panglima Kodam XVIII/Kasuari,” ungkapnya.

Letkol Chairi juga memberikan apresiasi yang tinggi untuk pemerintah daerah Kabupaten Kaimana, stakeholder yang ada di Kabupaten Kaimana, serta seluruh masyarakat Kaimana, yang dari waktu ke waktu sudah semakin akrab dengan kehadiran Batalyion Inf 764/Iamba Baua ini.

“Sudah dua tahun berdiri, dan kami warga Batalyon merasakan bahwa kami sudah semakin dekat dengan masyarakat. Penerimaan yang baik dari seluruh lapisan masyarakat ini, membuat kami selalu kuat, dan terus melakukan yang terbaik untuk negeri senja Kaimana,” ujarnya.

Dirinya juga yakin bahwa kerjasama yang baik akan terus terjalin dengan semua pihak. “Kami mengucapkan terimakasih untuk pak Bupati selaku pemerintah daerah Kabupaten Kaimana, yang sudah mendukung dan membantu kami selama kami ada di Kaimana ini. Setiap kegiatan yang kami lakukan, selalu mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah Kaimana, dan ini merupakan kekuatan tersendiri bagi kami. Kami berharap agar kerjasama yang sudah terjalin dengan sangat erat ini, terus tercipta, sehingga kehadiran Batalyion 764/Iamba Baua di Kaimana ini semakin eksis dari waktu ke waktu, dan terus mendukung kemajuan pembangunan di Kabupaten Kaimana,” pungkasnya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *